Pages

Monday, August 20, 2018

Timnas Indonesia Indonesia U-23 Gapai Puncak, Ini Klasemen Akhir Grup A Asian Games 2018

BEKASI - Timnas Indonesia U-23 melakoni pertandingan terakhirnya di babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 dengan sempurna. Menghadapi salah satu tim kuat, Hong Kong, Indonesia terbukti mampu memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut, tak ayal posisi Indonesia pun melesat ke peringkat pertama klasemen Grup A, alias menjadi juara grup. Pasalnya, Indonesia kini mengoleksi sembilan poin, hasil meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat kali bertanding.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Epic Comeback Warnai Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Hong Kong)

Sementara itu, Hong Kong harus puas berada di posisi ketiga klasemen akhir Grup A dengan torehan tujuh poin. Sebelum melawan Indonesia, Hong Kong telah meraih dua kemenangan, masing-masing atas Laos dan Taiwan, serta satu hasil imbang kala berhadapan dengan Palestina.

Timnas Indonesia U-23 vs Hong Kong

(Foto: Hendry Kurniawan/Okezone)

Meski begitu, Hong Kong tetap berhak melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018 lantaran mereka termasuk dalam salah satu tim yang menjadi peringkat tiga terbaik. Sebelum ini, Hong Kong sebenarnya berpeluang mengakhiri Grup A sebagai runner-up. Tapi, lantaran kalah dari Indonesia, posisi mereka pun tergusur.

Sedangkan runner-up Grup A adalah Palestina yang meraih total delapan poin. Palestina berhasil memetik dua kemenangan, atas Laos dan Indonesia, serta dua kali menuai hasil imbang, dengan Taiwan dan Hong Kong.

Berikut klasemen akhir Grup A Asian Games 2018:

Klasemen Akhir Grup A Asian Games 2018

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MpV34N

No comments:

Post a Comment