Pages

Monday, August 20, 2018

Timnas Indonesia U-23 Jumpa Uni Emirat Arab di 16 Besar Asian Games 2018

BEKASI - Timnas Indonesia U-23 sukses menjadi pemuncak klasemen Grup A cabang olahraga (cabor) sepakbola usai mengalahkan Hong Kong di laga pamungkas dengan skor 3-1. Pasalnya, Indonesia kini mengoleksi sembilan poin, unggul satu angka atas Palestina di tempat kedua dan dua poin dari Hong Kong di posisi ketiga.

Berstatus sebagai juara Grup A, maka di babak 16 besar Indonesia akan berjumpa dengan Uni Emirat Arab, yang merupakan peringkat tiga terbaik dari Grup C. Uni Emirat Arab menduduki posisi ketiga lantaran mereka hanya meraih satu kemenangan dari tiga kali bertanding, alias hanya mengoleksi tiga poin.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Timnas Indonesia U-23 Gapai Puncak, Ini Klasemen Akhir Grup A Asian Games 2018)

Timnas Indonesia U-23 vs Hong Kong

Pertandingan antara Indonesia kontra Uni Emirat Arab tersebut bakal dilangsungkan pada Jumat 24 Agustus 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Meski menghadapi salah satu tim kuat, namun Indonesia jelas memiliki potensi untuk mengalahkan Uni Emirat Arab, mengingat performa Garuda Muda di babak penyisihan Grup terbilang impresif.

Apabila Indonesia mampu melewati hadangan Uni Emirat Arab, maka di babak perempatfinal skuad asuhan Luis Milla itu akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Korea Utara kontra Bangladesh. Korea Utara lolos ke 16 besar dengan status sebagai runner-up Grup F, sedangkan Bangladesh adalah runner-up Grup B.

Timnas Indonesia U-23 vs Hong Kong

Sementara itu, pada pertandingan babak 16 besar lainnya, Palestina akan berhadapan dengan Suriah, Vietnam vs Bahrain, Uzbekistan vs Hong Kong, Iran vs Korea Selatan, China vs Arab Saudi, dan Malaysia vs Jepang. Tak ada nama Thailand di babak 16 besar lantaran Tim Gajah Putih tersisih di Grup B dan tak menjadi salah satu dari peringkat tiga terbaik.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LbGtrV

No comments:

Post a Comment