Pages

Monday, August 20, 2018

November 2018, Rendy Pandugo Rilis Single Baru

JAKARTA - Penyanyi Rendy Pandugo rupanya tengah disibukkan dengan persiapan single terbarunya. Sesuai rencana, single itu akan dirilis pada November mendatang.

“Proyek baru tahun ini bakal ada single baru. Insha Allah November (rilis). Penggarapan lagunya sih sudah rampung, proses mastering juga sudah selesai,” kata Rendy saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Mengintip Aktivitas Seru Keluarga David Beckham selama di Pulau Sumba

Meski sudah menentukan jadwal rilis, sayangnya penyanyi 32 tahun itu masih enggan membocorkan judul single terbarunya tersebut. Namun yang pasti, menurut Rendy, single terbarunya itu masih akan bertutur seputar percintaan.

“Belum bisa dibocorkan (judulnya). Entar enggak surprise lagi. Untuk genre sebenarnya tidak banyak perbedaan dari single sebelumnya. Hanya saja single kali ini kita buat lebih gloomy saja. Jadi nuansa sedihnya lebih berasa,” ujar Rendy.

Rendy tak memungkiri, persiapan menggarap single baru sedikit membuatnya khawatir. “Sebenarnya agak deg-degan sih. Gue sedikit bertanya-tanya bakal diterima enggak nih karya gue sama pasar? Ya, standar kekhawatiran para musisi yang mau mengeluarkan materi barulah,” ujarnya.

Baca juga: Bangganya Maruli Tampubolon Jadi Gajah Mada di Pembukaan Asian Games

Seperti diketahui, nama Rendy Pandugo mulai dikenal pencinta musik Indonesia pada 2012, lewat platform distribusi musik online. Saat itu, dia mulai dilirik publik berkat sejumlah video cover milik John Mayer. Berkat deretan video cover itu pula, dia dijuluki ‘John Mayer Indonesia’.

Tak sampai di situ, pada Juni 2016, Rendy memulai debut dengan merilis single bertajuk Sebuah Kisah Klasik yang merupakan karya cover dari lagu populer milik Sheila On 7. Tak lama berselang, Rendy dengan percaya diri merilis lagu ciptaannya, I Don’t Care.

(SIS)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L9qfj3

No comments:

Post a Comment