Pages

Wednesday, August 22, 2018

Sekantung Daging Kurban Berbuah Doa Seorang Nenek untuk Caleg Perindo

JAKARTA - Warga Keluharan Kebon Jeruk, Suparti (63) mengaku mengenal Johanes Syarifudin Julinar, yang merupakan calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Perindo untuk Dapil III DKI Jakarta. Menurutnya, Johanes merupakan sosok yang pemurah.

"Dia baik, setiap tahun warga dapat jatah kurban dari beliau," ucap nenek Suparti di Lokasi penyembelihan dan pembagian hewan kurban, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Suparti pun mendoakan agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan. Untuk Johanes, sang nenek mendoakan supaya seluruh amal perbuatannya digantikan dengan hal lebih baik lagi.

"Moga ini terus dipertahankan, buat bapak Johanes terima kasih yah, semoga bapak sehat, lancar (nyalegnya). Kami doakan sukses dah," tuturnya.

 Caleg Perindo Johanes

Sebagaimana diketahui, sebagai bentuk kepedulian, Johanes S Juliniar melaksanakan kurban yang terdiri dari tiga ekor sapi limosin dan lima ekor kambing super. Johanes mengaku hanya ingin berbagi dengan masyarakat.

"Kita harus berkurban memberikan kepada masyarakat untuk saling berbagi, yang merasa senang itu harus mengingat bahwa ada orang lain yang memerlukan juga, yang masih susah," tutup Johanes.

(Ari)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nY8TfW

No comments:

Post a Comment