Pages

Monday, August 20, 2018

PABBSI Bersyukur dengan Raihan Perak Sri Wahyuni di Asian Games 2018

JAKARTA – Persatuan Angkat Berat, Binaraga, dan Angkat Besi (PABBSI), mengaku tetap bersyukur dengan raihan medali perak yang dipersembahkan Sri Wahyuni Agustiani di Asian Games 2018. Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Umum PABBSI, Rosan Perkasa Roeslani, di JIExpo Kemayoran Hall A, Senin (20/8/2018).

PABBSI memang menargetkan dua emas datang dari Sri Wahyuni dan Eko Yuli Wirawan yang akan tampil di nomor 62 kg. Akan tetapi, Rosan mengaku tetap mensyukuri hasil Sri Wahyuni dan berharap satu emas dari Eko Yuli bisa benar-benar terwujud pada esok hari, Selasa 21 Agustus 2018.

BERITA TERKAIT +

 Sri

(Foto: Media Kemenpora)

“Pertama-tama syukur alhamdulilah mendapat perak. Memang target meraih medali emas itu di putra, Eko Yuli di kelas 62 kg. Kalau Yuni kami memang mengharapkan untuk bisa memperoleh medali emas. Itu memang target internal kita sendiri dua emas,” ucap Rosan.

BACA JUGA: Sri Wahyuni Gagal Raih Emas di Asian Games 2018, Pelatih Minta Maaf

“Tapi saya lihat ini sudah yang terbaik dan Insya Allah mohon doanya di kelas 62 kg, Eko Yuli yang ditargetkan emas bisa meraih medali emas,” tambahnya.

Sri Wahyuni

(Foto: Media Kemenpora)

Lebih lanjut, Rosan mengatakan bahwa Sri Wahyuni tidak diragukan memiliki mental dan semangat yang tinggi tampil di Asian Games 2018. Akan tetapi, memang takdir berkata lain dan PABBSI tetap mengapresiasi raihan medali perak Sri Wahyuni.

“Sebetulnya kalau dari latihan segala macam sudah sangat baik. Semangatnya paling tinggi dan mentalnya paling siap. Akan tetapi, kali ini mungkin kebetulan saja tidak terangkat. Tapi kembali lagi kita tetap memberi apresiasi kepada Sri Wahyuni,” pungkasnya.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L8dYLZ

No comments:

Post a Comment