Pages

Wednesday, August 22, 2018

Fans Prediksi Indonesia Menang Telak atas China di Final Bulu Tangkis Beregu Putra Asian Games 2018

JAKARTA - Tim beregu bulu tangkis putra Indonesia akan tampil di final Asian Games 2018. Di partai puncak, Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan akan menghadapi raksasa bulu tangkis dunia, China, dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018) mulai pukul 18.00 WIB.

Mengingat pertandingan sekira satu jam lagi akan dimulai, penonton pun mulai membanjiri kawasan Istora Senayan. Bahkan antrean masuk ke Istora sudah mengular sejak pukul 16.00, meski pertandingan baru dimulai pukul 18.00 WIB.

BERITA TERKAIT +

Jelang pertandingan nanti, para suporter tuan rumah pun sangat antusias. Bahkan mereka memprediksi Indonesia akan menang telak 3-1 atas China.

BACA JUGA: Jelang Final Indonesia vs China, Antrean Masuk Istora Senayan Mengular

"Indonesia kemungkinan bisa menang 3-1. Ganda putra dan Jonatan Christie saya yakin bisa ambil poin," kata salah satu penonton yang datang ke Istora, Dyah Kumalasari kepada Okezone.

Jika menilik performa ganda putra dan Jonatan di laga semifinal kontra Jepang, tidak heran mereka dijagokan. Dua ganda putra Indonesia yakni Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sama-sama mengalahkan ganda Jepang di semifinal.

Sementara itu, Jonatan tampil luar biasa setelah mengalahkan Kenta Nishimoto straight set langsung. Karena itu, personel Indonesia dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi laga penentuan kontra China.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LhEXof

No comments:

Post a Comment