Pages

Wednesday, August 22, 2018

Jelang Final Indonesia vs China, Antrean Masuk Istora Senayan Mengular

JAKARTA – Laga final cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Asian Games 2018 yang mempertemukan tim beregu putra Indonesia melawan China mendapat minat yang tinggi dari masyarakat Tanah Air. Setelah tiket on the spot (ots) mengalami pembludakan sejak pagi tadi di luar kawasan Gelora Bung, kini antrean panjang terjadi di pintu masuk Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (22/8/2018) sore WIB.

Berbeda dengan suasana di kawasan luar Gelora Bung Karno (GBK) sebelumnya, antrean di depan pintu Istora tertata cukup rapi. Akan tetapi, berdasarkan pantauan Okezone hingga pukul 17.00 WIB, antrean mengular tetap terjadi. Sejumlah penonton yang membeli tiket melalui online dan ots pun tak sabar untuk segera masuk.

BERITA TERKAIT +

Antrean penonton yang ingin saksikan laga final bulu tangkis beregu putra Asian Games 2018

(Foto: Okezone/Bagas Abdiel)

Salah satu penonton, yakni Dyah Kumalasari, mengaku cukup berjuang untuk bisa menyaksikan para bintang bulu tangkis berlaga. Membeli tiket ots, Dyah mengaku telah datang sejak pukul 05.30 WIB. Padahal, pembelian tiket ots baru dibuka pada pukul 08.00 WIB.

"Tadi datang (ke tempat penjualan tiket ots) dari 05.30 WIB. Dapat tiket kelas B (Rp200 ribu). Sebenarnya mau beli online, tapi sudah habis, ya jadi beli ots," ucap Dyah.

BACA JUGA: Ambisi Indonesia Akhiri Paceklik Emas di Bulu Tangkis Beregu Putra Asian Games

Dyah juga mengaku lega bisa mendapatkan tiket melalui ots yang pada pagi tadi pembeliannya sempat ricuh. Ia mengatakan tak butuh lama untuk segera mendapatkan tiket final tersebut.

"Kita datang 05.30 WIB, untungnya pukul 09.00 WIB sudah dapat. Tapi, tadi kuotanya dibatasi, padahal kemarin satu KTP bisa empat orang, tapi sekarang dua," lanjutnya.

Sementara Michael Sukma Putra, yang membeli tiket online mengaku juga tak sabar untuk segera memasuki Istora. Menurutnya, antrean panjang di depan Istora tak masalah dan siap menyaksikan Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan berlaga.

"Saya beli tiket online dan sudah jauh jauh hari. Terus ini ada antrean panjang enggak masalah, tinggal tunggu saja," tutup Michael.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wh1Um0

No comments:

Post a Comment