Pages

Thursday, August 23, 2018

Relawan Gatot Nurmantyo Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

JAKARTA - Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) beralih nama sebagai Garda Nasiona untuk Rakyat. Perubahan itu juga diikuti dengan deklarasi terhadap pasangan calon Joko Widodo dan Ma'ruf Amin lantaran mantan Panglima TNI itu tidak maju pada Pilpres 2019.

Ketua Presidium GNR, Dondi Rivaldi mengklaim pihaknya telah melakukan konsolidasi di 34 Provinsi untuk menyatakan sikap dan arah dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres tersebut.

BERITA TERKAIT +

"Untuk itu kami menyatakan mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 dengan cara yang adil, beradab, dan bermartabat," kata Dondi, saat deklarasi Jokowi-Ma'ruf Amin, di cafe Kopi Politik, Jakarta Selatan, Kamis, (23/8/2018).

Ia menilai, sosok Jokowi-Ma'ruf Amin dirasa tepat untuk meneruskan kepemimpinan nasional di 2019 mendatang lantaran banyak perubahan besar di sisi infrastruktur.

"Dari teman-teman nasional dan daerah, kami menyimpulkan bahwa Jokowi dan Ma'ruf Amin adalah sosok yang tepat. Dengan latar belakang Jokowi sudah membuktikan kerja nyata," tuturnya.

Dondi pun mengimbau kepada seluruh elemen perjuangan baik dari partai politik maupun relawan untuk bersatu padu dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di 2019.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mengedepankan cara-cara kampanye yang santun simpatik dengan memegang teguh prinsip kemanusiaan, keadilan, keterbukaan, serta tidak melanggar perundang-undangan yang ada," tukasnya.

(aky)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MMvBpp

No comments:

Post a Comment