Pages

Sunday, August 19, 2018

Hasil Pertandingan Brighton Kontra Man United di Liga Inggris 2018-2019

MANCHESTER – Manchester United menelan kekalahan di laga kedua mereka di ajang Liga Inggris 2018. Romelu Lukaku dan rekan-rekan tidak mampu mengatasi permainan tim tuan rumah saat bertandang ke The American Express Community Stadium yang merupakan markas Brighton, Minggu 19 Agustus 2018 Man United dikalahkan Brighton dengan skor tipis 2-3.

Pertandingan berlangsung cukup sengit. Tim tuan rumah membuka keunggulan lebih dulu di menit 25. Dua menit berselang dari gol pertama, Brighton kembali kembali menjebol gawang Man United. Skuad Jose Mourinho baru mampu memperkecil ketertinggalan di menit 34 lewat aksi Lukaku.

BERITA TERKAIT +

Usaha Man United untuk menyamakan kedudukan di babak pertama semakin sulit setelah Brighton kembali menambah keunggulan lewat titik penalti di akhir-akhir babak pertama. Skuad Mourinho baru bisa memperkecil selisih gol ketika mendapat hadiah penalti di akhir babak kedua. Meski begitu, gol dari Pogba tetap tak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Romelu Lukaku dan kolega jelas menargetkan poin penuh pada laga tandang mereka kali ini. Skuad Man United pun tampil menekan sejak awal pertandingan. Mereka terus berusaha untuk mencetak gol cepat di awal babak pertama ini.

Skuad asuhan Jose Mourinho mengambil alih permainan. Menit ke-10 Lukaku nyaris membuka keunggulan Manchester United setelah menerima umpan terobosan dari Pogba. Striker internasional Belgia itu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Brighton. Akan tetapi, bola masih menyamping di sisi kanan gawang.

Brighton mengejutkan lini pertahanan Setan Merah di menit ke-25. Meski terus mendapat serangan Tim tuan rumah justru lebih dulu unggul lebih dulu. Glenn Murray sukses meneruskan umpan tarik dari March di mulut gawang Manchester United. Murray melakukan sontekan yang tak mampu di baca De Gea, skor 1-0 untuk Brighton.

Brighton kembali menambah keunggulan mereka. Hanya berselang dua menit dari gol pertama, De Gea kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya. Brighton menambah gol lewat aksi pemain bertahan mereka.

Shane Duffy yang mendapat umpan dari Knockaert meneruskan dengan sepakan kencang yang tak mampu dihalau De Gea. Man United kembali tertinggal. Skor 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah di babak pertama.

Man United langsung merespons di menit 34. Lukaku mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang lawan. Usaha Man United untuk menyamakan kedudukan di babak pertama semakin sulit setelah Brighton kembali menambah keunggulan lewat titik penalti di akhir-akhir babak pertama. Skor 3-1 untuk Brighton terus bertahan hingga turun minum.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PnDNLm

No comments:

Post a Comment