Pages

Thursday, August 23, 2018

Menteri Susi Hibur Anak-Anak Korban Bencana Gempa di Lombok

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menghibur anak-anak korban bencana gempa bumi di Lombok. Susi mengajak bermain dan bernyanyi bersama penyanyi Andien dan gitaris Ridho Hafiedz.

"Bersama @andienaisyah & @ridho_hafiedz, saya ajak anak-anak di Lombok untuk bermain dan bernyanyi, menghibur mereka agar kembali semangat." tulis Susi seperti dikutip dari Instagram resminya @susipudjiastuti115, Kamis (23/8/2018).

BERITA TERKAIT +

susi

Dalam foto yang dibagikannya, terlihat Susi yang duduk tanpa alas bersama anak-anak dan ibu-ibu di Lombok yang memegang balon berbentuk hati berwarna merah dan merah muda.

Sampai berita ini diturunkan, postingannya tersebut mendapatkan 8.405 suka dan 88 komentar dari netizen. Salah satunya adalah komentar dari penyanyi Andien, @andienaisyah "I adore you more and more, Ibu❤ Semoga kebaikan selalu menyertai Ibu dan keluarga."

 susi

Seperti diketahui kemarin Susi mengunjungi korban bencana gempa bumi di Lombok Utara. Dia mengunjungi beberapa lokasi yang terkena gempa di antaranya: Dusun Tukak Bendu, Dusun Nipah, Dusun Sorong Jukung dan Dusun Menigi.

Susi juga membagikan hewan kurban sapi dan kambing, terpal,selimut, ikan kaleng, dan baju bekas layak pakai.

(kmj)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BEEEnY

No comments:

Post a Comment