Pages

Thursday, August 23, 2018

Indocomtech 2018 Bakal Digelar Bawa 250 Perusahaan Teknologi

JAKARTA - Pameran dan bazar teknologi Indocomtech kembali digelar tahun ini. Pameran ke-26 ini akan berlangsung pada 31 Oktober-4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Digawangi oleh Yayasan APKOMINDO Indonesia bekerjasama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events), Indocomtech 2018 mengangkat tema baru, yakni “Technology for Everyone”.

BERITA TERKAIT +

Tema tersebut berdasarkan tujuan Indocomtech 2018 yang ingin mengedukasi masyarakat tentang perkembangan teknologi yang begitu cepat dan telah mengubah berbagai sektor industri, termasuk gaya hidup masyarakat.

“Indocomtech 2018 selalu menarik untuk ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, pecinta gadget serta para pengembang aplikasi solusi dan teknologi di Indonesia karena kredibilitasnya yang telah diakui bertahun-tahun oleh industri dan masyarakat. Tema 'Technology for Everyone' sangat tepat menggambarkan koneksi antara teknologi dan manusia di zaman sekarang,” tutur Presiden Direktur Traya Events, Bambang Setiawan, dalam keterangan resminya, Kamis (23/8/2018).

Kemudian, Bambang juga menyebutkan sejumlah fasilitas dan keuntungan bagi para pengunjung, di antaranya akan ada sejumlah promo diskon, cashback, serta clearance sale untuk pembelian produk. Pameran Indocomtech 2018 ini, lanjut dia juga memberikan keleluasaan konsumen untuk mencoba produk-produk terbaru.

 Indocomtech

Baca Juga: Asus Bakal Rilis Ponsel ROG dengan Opsi RAM 4GB, 6GB & 8GB

Menurut dia, manfaat juga akan didapat oleh peserta pameran, yakni menjadi sarana yang tepat untuk memperkenalkan berbagai perangkat atau device terbaru mereka.

Untuk informasi, gelaran tersebut akan diramaikan oleh kurang lebih 250 perusahaan teknologi yang terbagi dalam 9 kategori, antara lain aksesoris, audio, kamera, gaming, laptop & PC, smart home, smartphone, dan wearable device.

Pada Indocomtech tahun lalu, teknologi VR dan drone sempat menjadi unggulan. Namun, menurut Bambang Indocomtech 2018 akan menghadirkan varian teknologi yang lebih beragam untuk semua kalangan.

"Brand-brand besar seperti HP, ASUS, Samsung, Apple, Xiaomi, MSI, dan Predator dipastikan tampil di Indocomtech 2018 dengan membawa serangkaian produk PC laptop for gaming, PC/laptop for business, action camera, printer, gadget, smartphone, Virtual Reality, Augmented Reality, dan peranti-pakai (wearable device) dari merek-merek terkenal. Indocomtech 2018 juga menyajikan gambaran mengenai konsep teknologi Artificial Intelligence, Internet of Things (IoT), Financial Technology, Smart Health, serta sejumlah solusi inovatif berbasis aplikasi dan teknologi internet," pungkas dia.

Pameran selama lima hari ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu-Kamis. Sedangkan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp 30.000 per orang.

(ahl)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2o39pcu

No comments:

Post a Comment