Pages

Monday, August 20, 2018

Marcus/Kevin Bersyukur Mampu Bangkit saat Hadapi Pasangan India di Asian Games 2018

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil mengamankan kemenangan penting di pertandingan perempatfinal cabang olahraga (cabor) Asian Games 2018 saat bertemu wakil India, S Rankireddy/Chirag Shetty, Senin (20/8/2018). Turun di partai kedua, Marcus/Kevin mengaku sangat senang bisa meraih kemenangan.

Sebab, pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta itu, Marcus/Kevin sempat tertinggal di set pertama lantaran kalah 19-21. Akan tetapi di set kedua, pasangan yang dijuluki The Minions itu mampu bangkit dari keterpurukan sehingga mereka menang dengan skor 21-19.

BERITA TERKAIT +

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

(Foto: Okezone/Rivan Nasri)

Tak hanya itu saja, semangat para suporter yang menghadiri Istora Senayan pun mampu membuat Marcus/Kevin kembali meraih kemenangan di set terakhir. Dengan begitu, kemenangan tersebut membuat Indonesia unggul 2-0 atas India di perempatfinal cabor bulu tangkis Asian Games 2018.

BACA JUGA: Tim Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia Unggul 2-0 atas India di Asian Games 2018

Kemenangan itu diakui Marcus/Kevin sangatlah berarti. Selain memberikan harapan yang sangat besar bagi tim beregu putra Indonesia untuk lolos ke semifinal, Marcus/Kevin senang karena mampu bangkit dari tekanan yang diberikan pasangan ganda putra asal India tersebut.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

(Foto: Okezone/Rivan Nasri)

"Kami sangat senang karena mampu bangkit dari yang hampir kalah bisa jadi menang. Kemenangan itu sangat berarti bagi tim (Indonesia) kami tentunya," kata Marcus, Senin (20/8/2018).

(dji)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Bs8ufh

No comments:

Post a Comment