Pages

Tuesday, August 21, 2018

Loris Karius Segera Merapat ke Besiktas

LIVERPOOL – Sukses mendapatkan Alisson Becker dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018 membuat Liverpool harus melepas salah satu penjaga gawangnya. Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Simon Mignolet yang akan dilepas oleh Liverpool, kini justru Loris Kariuslah yang lebih dekat dengan pintu keluar.

Hal tersebut disebabkan karena Karius telah mendapatkan klub peminat, yakni Besiktas dan sejumlah kesepakatan telah tercapai. Menurut kabar yang diwartakan Goal, Selasa (21/8/2018), Besiktas akan mendapatkan jasa Karius dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua tahun. Adapun Besiktas bersedia membayar 2,25 juta pounds kepada Liverpool untuk peminjaman tersebut.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Klopp Tak Peduli Liverpool Dijagokan Jadi Kampiun Liga Inggris 2018-2019)

Loris Karius

Formula dalam kesepakatan ini adalah peminjaman dengan opsi pembelian. Dalam artian, Besiktas bersedia menebus Karius secara permanen di akhir peminjaman apabila penjaga gawang asal Jerman itu tampil dalam pertandingan dengan jumlah yang telah ditentukan. Selain itu, Karius juga harus membawa Besiktas berlaga di kompetisi Eropa.

Ada pun harga yang harus ditebus Besiktas jika ingin mempermanenkan Karius adalah 7,25 juta pounds. Tapi, jika pada akhirnya Karius tak dipermanenkan oleh Besiktas, maka sang penjaga gawang akan kembali ke Liverpool dan diberi perpanjangan kontrak satu tahun, dengan opsi penambahan kontrak satu tahun lagi.

Loris Karius

Sebelum ini, Besiktas sebenarnya membidik Mignolet untuk mereka rekrut. Akan tetapi, Mignolet menolak bergabung dengan Besiktas. Selain itu, Besiktas juga keberatan memenuhi tuntutan gaji yang diminta Mignolet. Maka dari itu, kubu Besiktas kemudian mengalihkan bidikannya kepada Karius. Dengan begini, maka Mignolet akan tetap berada di Liverpool sebagai penjaga gawang kedua, sedangkan kiper ketiga akan diisi Kamil Grabara.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2w1AvVU

No comments:

Post a Comment