Pages

Tuesday, August 21, 2018

Dalam Survei LSI Elektabilitasnya dengan Prabowo 29,5%, Sandi: Ah Gila, yang Bener?

JAKARTA – Bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mengaku kaget terkait hasil terbaru dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. Sebab, menurut Sandi, ada lonjakan elektabilitas serta dukungan suara terhadap dirinya berdasarkan hasil survei terbaru LSI.

"29 persen? Ah gila, yang bener? Awalnya kan 0,3 persen saya," ungkap Sandi sapaan akrab Sandiaga, saat menghadiri acara peluncuran buku #2019GantiPresiden di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

BERITA TERKAIT +

‎Berdasarkan hasil riset LSI Denny JA, persentase perolehan suara pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin‎ unggul jauh dari Prabowo-Sandiaga. Jokowi-Ma'ruf mendapat persentase perolehan suara 52,2 persen, sedangkan Prabowo-Sandiaga hanya 29,5 persen.

Prabowo, AHY, dan Sandiaga. (Foto: Dok Okezone

Sandi mengatakan, ada peningkatan terhadap elektabilitas dirinya‎. Sebab, pada hasil survei LSI sebelumnya, perolehan suara terhadap Sandi hanya 0,3 persen. Oleh karenanya, Sandi optimis dapat menyaingi suara Jokowi - Ma'ruf Amin ke depannya.

"Yah bagus menurut saya ini optimis banget malah dikasih 29 persen sama LSI. Dulu, dulu saya dikasih sama LSI 0,3 persen," terang dia.

Meskipun demikian, mantan Wagub DKI Jakarta tersebut mengultimatum agar tidak ada penggiringan opini publik terhadap hasil riset LSI Denny JA. Sebab, Sandi mengklaim dirinya telah mempunyai hasil survei sendiri.

(Baca Juga : Unggul di Survei, Jokowi-Ma'ruf Tak Mau Berbesar Hati)

"Saya punya survei sendiri yang tidak pernah saya akan rilis, teman-teman tahu sendiri bahwa ini adalah bagian dari kita tentunya hasil ini kita terima dan pelajari," kata Sandi.

"Nanti kita pastikan fokus pada menyapa masyarakat dengan aspirasi yang kita harapkan bisa menjawab solusi terhadap apa yang dirasakan oleh masyarakat, lapangan kerja dan juga biaya hidup," pungkasnya.

(Baca Juga : Duet dengan Ma'ruf Amin, Elektabilitas Jokowi Merosot di Kalangan Ini)

(erh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nXBli4

No comments:

Post a Comment