Pages

Thursday, August 23, 2018

KH Ma'ruf Amin Disambut Ratusan Jamaah Haji Indonesia saat Lontar Jumrah

MAKKAH - Bakal calon wakil presiden (cawapres) KH Ma'ruf Amin mendapat sambutan meriah dari jamaah Indonesia yang sedang beribadah haji di Tanah Suci. KH Ma'ruf Amin yang juga sedang berhaji tidak sengaja berpapasan dengan ratusan jamaah saat akan melontar jumrah di Jamarat, Kamis (23/8/2018).

Bukan hanya jamaah, KH. Ma'ruf Amin tanpa disengaja juga berpapasan dengan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang baru saja menyelesaikan lontar jumrahnya. Sedang KH. Ma'ruf Amin baru saja memulai lontarnya.

BERITA REKOMENDASI

Foto: Amril Amirullah/Okezone

Dalam kesempatan itu, KH. Ma'ruf Amin mengaku bersyukur bisa datang lagi ke Mina untuk bermalam dan melontar jumrah.

Selama perjalanan, KH. Ma'ruf Amin senang bisa bersilahturahmi dan bertemu dengan masyarakat Indonesia serta para tokoh Indonesia, diantaranya Menag Lukman.

"Alhamdulillah, haji tahun ini baik dan sepanjang jalan saya di sini banyak silaturahim dan saya disambut (masyarakat), ada juga tokoh-tokoh ketemu semuanya," ujarnya.

Foto: Amril Amirullah/Okezone

Dalam kesempatan bisa kembali berhaji tahun ini, KH. Ma'ruf Amin mengaku tidak punya doa khusus.

Ia hanya berharap, agar Indonesia tetap rukun dan damai sampai pelaksanaan Pilpres 2019 nanti. "Tidak ada (doa khusus), yang umum saja, insya Allah sampai pilpres nanti, Indonesia akan damai dan tetap utuh," ungkap ketua umum MUI itu.

(qlh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2w7PNZk

No comments:

Post a Comment