Pages

Thursday, August 23, 2018

Pensiun Jadi Atlet Wushu, Peluang Lindswell Kwok Main Film Terbuka Lebar

JAKARTA – Usai memenangkan medali emas dalam cabang olahraga wushu di pertandingan Asian Games 2018,  memutuskan pensiun. Meskipun tak lagi menjadi seorang atlet, nampaknya karier wanita yang menyandang gelar ratu wushu Asia ini akan terbuka lebar di Industri perfilman.

Saat ini, film bergenre action memang sedang digandrungi oleh masyarakat. Bukan hanya masyarakat Indonesia namun juga dunia. Dalam proyek film action, pastinya membutuhkan aktris atau aktor yang memumpuni di bidang beladiri. Hal ini pun dikatakan pula oleh Yayan Ruhian, pemain film The Raid 2 yang juga mantan atlet silat.

BERITA TERKAIT +

Lindswell Kwok

(Baca Juga: Maliq & D'Essential Persembahkan Untitled untuk Anthony Ginting Dkk)

(Baca Juga: Tanpa Buah Hati, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Tetap Bersyukur)

“Karena yang tidak bisa bela diri saja banyak jadi artis. Kalau pemeran yang bisa bela diri kan pasti membutuhkan orang-orang yang ada dasarnya bela diri, jadi Insya Allah,” ujar Yayan Ruhian saat berkunjung ke kantor Okezone, Selasa (21/8/2018).

Sebagai seorang figur publik yang lahir dari seni beladiri, Yayan pun begitu mendukung aksi para atlet Indonesia yang bertanding di Asian Games 2018. Ia pun ikut bangga atas pencapaian para atlet yang telah memenangkan pertandingan di berbagai cabang olahraga.

“Terlepas dari bela diri apapun bahkan dari olahraga apapun yang tampil di Asian Games ini saya sangat dukung terutama untuk kelas bela diri. Terutama duta olahraga Indonesia yang sudah meraih medali emas ataupun medali apapun. Terima kasih, sukses anda adalah kebanggaan untuk Indonesia untuk merah putih,” pungkasnya.

Selain Yayan Ruhian, aktor film laga kenamaan Iko Uwais pun mengawali karier sebagai atlet pencak silat dan Joe Taslim yang merupakan mantan atlet judo. Kesuksesannya dalam bidang itu pun mengantarkan Iko untuk beraksi di berbagai film laga baik dalam maupun luar negeri. Kebolehannya saat membintangi film laga Merantau dan The Raid mampu membawanya ke kancah internasional. Berbagai film Hollywood pun yang telah dibintanginya antara lain Star wars, Mile 22. Kini suami dari Audy Item itu tengah syuting film terbarunya yang berjudul Vancouver.

Melihat keberhasilan di dunia yang ditorehkan oleh para mantan atlet beladiri tersebut, maka tak menutup kemungkinan jika nantinya banyak tawaran film yang datang kepada Lindswell Kwok. Mengingat terlepas dari kebolehannya dalam olahraga beladiri wushu, wanita 26 tahun ini juga memiliki paras yang cantik dan menarik.

Joe Taslim juga merupakan atlet judo yang berhasil mengharumkan nama Indonesia. Ia berhasilm mendapatkan berbagai medali seperti South East Asia Judo Championship Singapore 1999 – Medali Emas, SEA Games 2007 – Medali Perak, Pekan Olahraga Nasional 2008 – Medali Emas. Joe juga telah tembus film Hollywood seperti Fast and Furious 6.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ljbf29

No comments:

Post a Comment