Pages

Sunday, August 19, 2018

Jadwal Timnas Sepakbola Wanita Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2018

PALEMBANG – Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Wanita Indonesia bakal melakoni pertandingan keduanya di babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 dengan menghadapi Taiwan pada Minggu (19/8/2018) pukul 18.30 WIB. Apabila Indonesia mampu memenangkan pertandingan ini, maka dapat dipastikan Garuda Pertiwi akan lolos dari fase grup dan melaju ke babak perempatfinal.

Saat ini, Indonesia menempati puncak klasemen Grup A dengan raihan tiga poin, hasil dari sekali bertanding. Korea Selatan (Korsel) sebenarnya juga memiliki perolehan poin yang sama, namun Indonesia punya catatan gol lebih bagus, sehingga berhak menempati posisi pertama di klasemen sementara.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Tim Beregu Putri Indonesia Unggul 2-0 atas Hong Kong di Cabor Bulu Tangkis Asian Games 2018)

Timnas Wanita Indonesia vs Maladewa

Pada laga sebelumnya, Korsel hanya mampu menang tipis atas Taiwan 2-1, sementara Indonesia sukses mengalahkan Maladewa dengan skor telak 6-0. Dalam laga tersbeut, Indonesia benar-benar mendominasi jalannya pertandingan dan mengkreasikan banyak peluang. Ada pun para pencetak gol Indonesia di laga tersebut adalah Zahra Musdalifah (dua gol), Mayang Zp (dua gol), Herlina Sada, dan Jesella Sari.

Timnas Wanita Indonesia berlatih

Pada laga melawan Taiwan malam nanti, diprediksi Indonesia akan tetap mengandalkan Mayang di lini serang. Sementara itu, Zahra dan Mulyasari Rani akan menopang dari lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Pada laga sebelumnya melawan Maladewa, Zahra menampilkan permainan yang brilian, tusukan-tusukannya dari sisi sayap mampu membuat baris pertahanan lawan kelimpungan.

Jika Indonesia mampu memetik kemenangan atas Taiwan, maka Garuda Pertiwi dipastikan melaju ke babak perempatfinal, meski masih menyisakan satu pertandingan tersisa. Pasalnya, Indonesia akan mengoleksi enam poin.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ORwkmL

No comments:

Post a Comment