Pages

Sunday, August 19, 2018

Penonton Padati Beberapa Venue Asian Games 2018 di Kawasan GBK

JAKARTA – Kemeriahan Asian Games 2018 jelas terasa pada hari pertama di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Berdasarkan pantauan Okezone, Minggu (19/8/2018), dua venue yakni Istora Senayan dan Jakarta Convention Centre (JCC) mulai dipenuhi penonton.

Istora Senayan yang menggelar cabang olahraga (cabor) bulu tangkis masih menjadi primadona bagi para penonton. Meski belum memainkan babak final, tetapi cabor bulu tangkis menarik begitu banyak penonton di hari pertama ini.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Maskot Asian Games 2018 Hibur Para Penonton di Plenary Hall JCC)

Suasana Asian Games 2018

Cabor bulu tangkis sendiri saat ini masih memainkan nomor beregu putra dan putri babak 16 besar. Meski Tim Merah Putih hanya memainkan nomor beregu putri pada hari ini, tetapi antuasias penonton tetap tinggi. Tim beregu putri Indonesia sendiri memainkan laganya di babak 16 besar melawan Hong Kong.

Sementara itu di JCC, para penonton juga terlihat antusias untuk menyaksikan tiga cabor Asian Games 2018 yang dipertandingkan di kawasan tersebut. Ketiga cabor tersebut adalah Taekwondo, Anggar, dan Gulat.

Suasana Asian Games 2018

Ketiganya yang akan memainkan babak final pada sore hingga malam hari sudah terpantau ramai sejak siang hari. Seperti pada cabor Anggar yang hari ini akan memainkan nomor perorangan sabre putri dan epee putra pada malam nanti.

Begitu pun dengan cabor taekwondo dan gulat. Kedua cabor bela diri itu akan memperebutkan medali yang akan digelar sore serta malam hari.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OMPfPq

No comments:

Post a Comment