Pages

Sunday, August 19, 2018

Belum Juga Tampil di Tim Utama Lechia Gdansk, Egy Maulana Enggan Menyerah

GDANSK – Pemain muda asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, mengaku belum menyerah untuk bisa menembus skuad utama Lechia Gdansk. Egy pun mengaku sangat yakin kesempatan tampil di tim utama Lechia bakal datang cepat atau lamban.

Sebagaimana diketahui, Egy saat ini memang tengah memperkuat Lechia yang tampil di kasta tertinggi Liga Polandia, usai direkrut beberapa waktu lalu. Ya, personel Timnas Indonesia U-19 tersebut dikontrak berdurasi selama tiga tahun oleh Lechia.

Egy Maulana Vikri

Akan tetapi hingga Liga Polandia musim 2018-2019 melalui lima pertandingan, Egy belum sekalipun tampil bersama skuad utama Lechia. Egy sejauh ini bermain bersama tim cadangan Lechia dengan berhasil menyumbangkan tiga gol serta dua assist dari empat laga.

Baca Juga: Hattrick ke Gawang Kamboja, Bagus Kahfi Lewati Koleksi Gol Egy Maulana Vikri

Meski belum juga mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di tim utama Lechia tidak lantas membuat Egy patah arang. Egy menilai sang pelatih, Piotr Stokowiec, cepat atau lamban akan memberikannya kesempatan bermain bersama tim utama Lechia.

“Saya kira pelatih tahu apa yang diperlukan oleh saya untuk menembus tim utama. Dia memberitahu apa yang harus saya lakukan, dan bagaimana cara bermain. Saya selalu mempersiapkan diri saya menjalani debut di Polandia,” jelas Egy, seperti dikutip dari Sportowe Fakty, Minggu (19/8/2018).

Egy Maulana Vikri

“Pada saat Piotr Stokowiec mengatakan bahwa saatnya sudah tiba, saya sudah siap. Untuk saat ini, saya menganggap waktunya belum tiba. Pelatih lebih tahu pemain yang dibutuhkan tim, dan itu tentunya bukan tugas saya,” sambungnya.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Tidak Dimainkan, Instagram Lechia Gdansk Diserang Netizen Indonesia

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya lebih baik dibandingkan pemain-pemain yang bermain bersama tim utama. Saya merasa saya perlu melakukannya secara bertahap untuk mendekati tim utama.”

“Ketika bersama tim reserves, saya selalu berusaha memberikan segalanya. Di tim ini juga banyak pemain bagus dan bertalenta. Mereka turut membantu saya tentang apa yang harus dilakukan, dan bagaimana menyikapinya,” imbuh pemain berusia 18 tahun tersebut.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PnAy6H

No comments:

Post a Comment