Pages

Sunday, August 19, 2018

Tim Beregu Putri Indonesia Unggul 2-0 atas Hong Kong di Cabor Bulu Tangkis Asian Games 2018

JAKARTA - Tim beregu putri Indonesia untuk sementara unggul atas Hong Kong di babak 16 besar cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Asian Games 2018. Saat ini Indonesia berhasil unggul 2-0 atas Hong Kong dalam peretandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Minggu (19/8/2018) sore WIB.

Keunggulan pertama Indonesia berhasil dipersembahkan Gregoria Mariska Tunjung yang tampil di partai pembuka. Juara dunia junior 2017 itu sukses mengandaskan perlawanan Cheung Ngan Yi dengan skor ketat 19-21, 21-8, dan 21-18.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Marvelo Edgar Xavier, Sang Peraih Medali Pertama untuk Indonesia di Asian Games 2018)

 Gregoria Mariska

"Tadi sih lumayan, sebelum main tegang banget, ini baru pertama kali main sebagai tunggal pertama (di pertandingan beregu) dan ini tuan rumah, trus turnamen besar juga. Pertamanya mikir tegang tapi harus bisa ngatasin itu, takutnya kalau kebawa malah permainan saya ga keluar," ucap Gregoria.

Sementara itu skor kedua datang dari Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pasangan yang diturunkan sebagai ganda pertama itu berhasil menaklukkan Ng Tsz Yu/Yuen Sin Ying dalam dua set langsung 21-14 dan 21-11.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

"Puji Tuhan kami bisa nyumbang satu poin buat Indonesia, dan tadi juga kita bersyukur grego bisa menang itu ada pengaruh psitif di match kedua. Kita berharap dengan kemenangan ini, Fitri dan teman teman selanjutnya ada aura positif lagi," tegas Greysia.

Kini Indonesia kontra Hong Kong masih akan memainkan partai ketiga yang mempertemukan Fitriani dan Yip Pui Yin sebagai tunggal kedua. Jika Fitriani menang, Indonesia sudah memastikan diri lolos ke perempatfinal. Tetapi jika kalah, maka laga akan dilanjutkan kembali dengan mempertandingkan ganda putri kedua.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L6BoBh

No comments:

Post a Comment