Pages

Monday, August 20, 2018

Istri Yama Carlos Minta Bantuan, Ini kata Kuasa Hukum

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri yang sempat adem ayem, kembali memanas. Kali ini Yama dikabarkan membawa pergi putra semata wayangnya, Marco Armanda Blessio Carlos.

Kabar tersebut diketahui pertama kali lewat unggahan wanita yang bekerja sebagai pramugari ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam akunnya tersebut, ia nampak meluapkan amarahnya dan mengatakan bahwa putranya dibawa oleh suami beserta mertuanya.

BERITA TERKAIT +

"Pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yg wajar dan bisa kapan saja terjadi. Tp apa harus anak yg di jadikan ‘ALAT’ JAMIN ??? Anak saya di bawa oleh suami saya @yamacarlos7 dan mertua saya, saat saya bekerja kemarin?(19/08/2018) tanpa sepengetahuan saya dan sampai skrg saya gak tau anak saya sendiri dimana?? Perasaan saya sangat hancur. Sebagai seorang ibu yg bekerja, tiap saat saya hanya memikirkan anak saya dan ingin cepat pulang kembali ke rumah krn anak," tulis Arfita di akun Instagram pribadinya.

"Semalam saya hampir gila. Saya sbg seorang ibu sangat tidak terima di pisahkan oleh anak saya sendiri. Kejadian ini sudah terjadi DUA KALI. Apapun permasalahannya, seharusnya bisa di selesaikan dulu tp bukan dgn cara memisahkan anak dgn ibunya !! Saya akan segera laporkan mereka ke Komnas Anak dan segera menyelasaikan rumah tangga saya ini ke pengadilan. Dan saya mohon kpd Bpk pengacara @henryindraguna, Tolong bantu saya perjuangkan hak saya yg teraniaya ini. Terimakasih," lanjutnya.

Baca Juga: Bicara Jual Rumah, Ahmad Dhani Kena Semprot Mulan Jameela

Yama Carlos

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Arfita, Henry Indraguna, akhirnya angkat suara. Melalui sambungan telepon, Senin (20/8/2018), Henry mengungkapkan bahwa dirinya sudah mencoba mengkomunikasikan hal tersebut kepada kedua belah pihak. Bahkan ia ingin agar masalah rumah tangga Yama dan Arfita tidak sampai terekspos ke media.

"Permasalahan Arfita dan Yama Carlos itu adalah permalahan biasa dalam rumah tangga. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan apalagi dibuat menjadi konsumsi publik, itu kurang bijaksana," papar Henry.

"Itu sih dari saya, dan saya sampai sekarang masih coba menghubungi mengkomunikasian dengan Yama, mengkomunikasikan dengan Arfita agar kedua-duanya bisa kembali seperti semula," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, ditahun lalu, pasangan Yama Carlos dan Arfita sempat rujuk usai keduanya terlibat percekcokan besar dan nyaris bercerai. Sebelum rujuk dan kembali tinggal satu rumah, Arfita diketahui sempat meminta tiga buah permintaan kepada sang suami, diantatanya baby sitter, kamar khusus anak, dan saat dirinya bekerja harus ada kekuarga yang menja buah hatinya, terutama suaminya, Yama Carlos.

Yama Carlos

Baca Juga: Geram Suami Selingkuh, Nikita Mirzani 'Talak' dan Usir Dipo Latief

(edi)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MDF9TD

No comments:

Post a Comment