Pages

Monday, August 20, 2018

Epic Comeback Warnai Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Hong Kong

BEKASI – Timnas Indonesia U-23 melakoni pertandingan pamungkas di Grup A Asian Games 2018 dengan menghadapi Hong Kong di Stadion Patriot pada Senin (20/8/2018) malam WIB. Tampil menekan, Timnas Indonesia U-23 mampu laga ini dengan kemenangan 3-1 atas Hong Kong.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia U-23 pun berhak untuk lolos ke babak 16 Besar Asian Games 2018 dengan status juara Grup A. Di babak 16 Besar Asian Games 2018, Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi Uni Emirat Arab (UEA).

BERITA TERKAIT +

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bertindak sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia U-23 langsung tampil menekan untuk bisa membuka keunggulan atas Hong Kong. Akan tetapi peluang emas yang didapat oleh Beto masih mampu digagalkan oleh barisan belakang Hong Kong.

Tidak berselang lama, giliran Hong Kong yang mendapatkan peluang emas untuk bisa mencuri keunggulan atas Tim Indonesia U-23. Namun peluang yang didapat oleh Chung, masih belum membuahkan hasil positif.

Memasuki 25 menit babak pertama berjalan, Timnas Indonesia U-23 kembali mendapatkan peluang emas lagi dari aksi Febri. Akan tetapi Febri aksi masih mampu diamankan oleh salah satu pemain bertahan Hong Kong.

Timnas Indonesia U-23

Di menit 31, Irfan Jaya hampir saja mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Timnas Indonesia U-23 unggul atas Hong Kong melalui peluang emas yang didapatnya. Tapi tembakan masih mampu diamankan kiper Hong Kong, Yuen.

Alih-alih mampu membuka keunggulan, Timnas Indonesia U-23 justru harus menerima kenyataan gawang mereka dibobol oleh aksi dari Chung. Lolos dari jebakan offside, Chung menyambut umpan tarik dari Wu dengan sundulan yang gagal diamankan oleh Andritany.

Tersentak dengan gol dari Hong Kong, membuat Timnas Indonesia U-23 semakin gencar melancarkan serangan kepada pertahanan tamunya itu. Namun sejumlah peluang yang didapat Beto dan Lilipaly masih gagal membuahkan hasil positif.

Hingga 45 menit pertama usai, Timnas Indonesia U-23 masih gagal mendapatkan gol untuk bisa menyamakan kedudukan. Untuk sementara Timnas Indonesia U-23 masih tertinggal 0-1 dari Hong Kong pada laga ini.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ORxEGd

No comments:

Post a Comment