Pages

Thursday, August 23, 2018

Bayern Munich Tebus Klausul Lepas Griezmann pada 2019

MUNICH – Bayern Munich ingin mendaratkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada bursa transfer musim panas 2019. Seperti diberitakan Bild, Kamis (23/8/2018), Die Roten –julukan Bayern– siap menembus klausul lepas Griezmann yang berada di angka 200 juta euro (Rp3,38 triliun).

Pada medio Juni 2018, Grizou –sapaan akrab Griezmann– baru saja memperpanjang kontrak bersama Atletico hingga 30 Juni 2023. Perpanjangan kontrak itu membuat klausul lepas Griezmann meningkat 100 persen.

BERITA TERKAIT +

Gol Koke dan Griezmann Antar Kemenangan Atletico atas Sporting CP

Meski meningkat, bukan berarti Bayern mundur dalam perburuan mendatangkan penyerang berpaspor Prancis tersebut. Raksasa Jerman itu membutuhkan pemain sekaliber Griezmann untuk menggantikan posisi Arjen Robben atau Franck Ribery yang kian menua.

BACA JUGA: Lewandowski Tegaskan Takkan Tinggalkan Bayern Munich

Benar, Griezmann berposisi sebagai penyerang atau second striker. Akan tetapi di awal karier sepakbolanya, pesepakbola berambut pirang itu mentas sebagai winger layaknya posisi yang sering ditempati Ribery dan Robben. Karena itu, jika nantinya dimainkan sebagai winger bersama Bayern, Griezmann tidak lagi kaget.

Tidak heran Griezmann menjadi bidikan. Eks pemain Real Sociedad itu sangat bisa diandalkan untuk merobek gawang lawan. Semenjak bergabung bersama Atletico pada 2014, Grizou sudah tampil di 211 pertandingan dengan koleksi 112 gol.

Gol Koke dan Griezmann Antar Kemenangan Atletico atas Sporting CP

Selain tajam bersama Atletico, Grizou juga mentereng bareng Tim Nasional (Timnas) Prancis. Setelah keluar menjadi top skor Piala Eropa 2016, Grizou mencetak empat gol sekaligus mengantarkan Les Bleus –julukan Prancis– menjuarai Piala Dunia 2018.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LjB7e8

No comments:

Post a Comment