Pages

Monday, August 20, 2018

Dikaitkan dengan Madrid, Hazard Tegaskan Bersama Chelsea

LONDON - Winger Chelsea Eden Hazard mengatakan dirinya tidak berencana untuk meninggalkan klub asal London itu sebelum bursa transfer Eropa ditutup pada akhir bulan ini. Pemain asa; Belgia itu kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sepanjang musim panas.

Akan tetapi, menyusul kemenangan 3-2 Chelsea atas Arsenal pada Minggu (20/8/2018) dini hari WIB, pemain 27 tahun itu mengatakan dirinya akan bertahan di London.

BERITA TERKAIT +

Belgia Gebuk Tunisia 5-2, Hazard & Lukaku Masing-Masing Cetak 2 Gol

"Saya baik-baik saja di sini. Kita lihat saja apa yang terjadi dalam satu atau dua tahun ke depan," kata Hazard mengutip dari Antara, Senin (20/8/2018).

"Hengkang pada tahun ini? Saya tidak akan pergi. Semua orang tahu apa yang saya katakan setelah Piala Dunia. Saya bahagia di sini," lanjut mantan pemain OSC Lille tersebut.

BACA JUGA: Pilih Bertahan di Chelsea, Morata Kritik Conte

Dengan bursa transfer Liga Inggris yang telah ditutup, Chelsea tidak akan dapat mendatangkan pengganti Hazard jika ia hengkang.Karena itu, Chelsea akan melakukan segala cara agar sang pemain tidak angkat kaki dari Stamford Bridge.

"Akan menjadi sedikit masalah jika mereka sekarang menjual saya, sementara mereka tidak dapat merekrut pengganti," tambah Hazard.

 Hazard dan Costa Permalukan Southampton

Chelsea akan melawat ke markas Newcastle United di Liga Inggris pada Minggu 26 Agustus 2018 malam WIB. kemenangan menjadi wajib demi menjaga asa meraih trofi Liga Inggris 2018-2019.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L9XbYP

No comments:

Post a Comment