Pages

Tuesday, August 21, 2018

CGI Wiro Sableng Dicibir, Vino G Bastian: Dibandingkan Avengers Jelas Berbeda

JAKARTA – Vino G Bastian sebagai cast utama film Wiro Sableng akhirnya angkat suara soal komentar nyinyir dari netizen yang menyebutkan jika efek CGI yang digunakan dalam teaser film Wiro Sableng terlihat kasar sehingga disamakan dengan sinetron di televisi yang menggunakan efek serupa.

“Bagi saya enggak masalah soal opini masyarakat soal kritikan itu, toh selama itu bisa membangun perfilman Tanah Air kenapa enggak. Justru bagi saya yang aneh adalah jika film ini lantas dibandingkan dengan Avengers milik Hollywood yang jelas – jelas berbeda jauh,” terang Vino saat media visit ke Okezone (21/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Vino G Bastian

(Baca Juga: Dikenal Tomboi, Penampilan Raya Kitty saat Nikah Bikin Pangling)

(Baca Juga: Diterpa 'Angin Ganas' , Ini Tantangan yang Harus Dilalui Pemain Wiro Sableng)

Lebih lanjut Vino pun lantas menjelaskan jika Hollywood mempunyai teknologi yang mumpuni dengan budget yang mendukung proses pembuatan film, berbeda halnya dengan Wiro Sableng yang merangkum soal kekayaan budaya Indonesia.

Lewat kearifan lokal itulah yang membuat Fox International Productions tertarik untuk bekerja sama dengan film yang akan tayang pada 30 Agustus mendatang.

Vino G Bastian

“Melalui film Wiro Sableng mereka melihat bahwa ada potensi perfilman Indonesia sebenarnya mampu untuk dikembangkan ke Asia Tenggara bahkan dunia. Melalui apa? Ya tradisi kita seperti silatnya, Wiro Sableng yang pastinya enggak ada di negara manapun,” jelas Vino.

Suami dari Marsha Timothy ini pun berharap jika para penontonnya juga tidak tertuju pada satu titik seperti CGI tapi juga melihat secara keseluruhan dari film yang diangkat dari novel karya Bastian Tito.

“Soal CGI, ini dikerjakan 99 persen orang Indonesia, jadi jangan kecilkan hati teman – teman dari visual effect artist ini. Mereka pun sudah membuktikan bahwa dnegan budget yang enggak sebesar Hollywood tapi mampu memberikan yang terbaik. Kan penilaiannya enggak adil dong hanya dilihat dari teaser yang berdurasi 1 menit, tapi harus dinilai dari keseluruhan film,” pungkas Vino.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OUfseO

No comments:

Post a Comment