Pages

Sunday, September 22, 2019

Ini Dia Saham Piihan Broker

Jakarta, CNBC Indonesia - Pergerakan Bursa saham utama Indonesia dibuka menguat tipis 0,07% pada perdagangan Jumat (20/9/2019). Namun tak lama berselang langsung bergerak ke arah utara dan pada penutupan perdagangan sesi II Bursa Efek Indonesia (BEI) berakhir melemah 0,21% ke level 6.231,47.
IHSG berbanding terbalik dengan performa mayoritas bursa saham acuan di kawasan Asia yang anteng di zona hijau. Indeks Kospi menguat 0,54%, indeks Straits Times naik 0,25%, indeks Nikkei naik 0,16%, indeks Shanghai menguat 0,24%. Hanya indeks Hang Seng melemah dengan koreksi sebesar 0,13%.

Untuk perdagangan hari ini Senin (23/9/2019) sejumlah broker memiliki ide perdagangannya masing-masing dengan rekomendasi saham yang beragam dan layak disimak sebagai berikut.
Phillip Sekuritas Indonesia - Negosiasi Amerika dan China di Ujung Tanduk

Negosiasi dagang AS-Cina yang dianggap tidak berjalan dengan mulus seperti yang diharapkan, setelah delegasi pejabat Cina mempersingkat kunjungan mereka dan membatalkan kunjungan ke peternakan di Montana, AS. Kemudian, pasar juga memantau perkembangan Brexit dan menunggu putusan Mahkamah Agung berkenaan dengan tantangan oposisi terhadap keputusan untuk menangguhkan parlemen.

Saham pilihan:

ICBP

MDKA

TLKM

SMGR


Panin Sekuritas - IHSG Uji Support

Sentimen eksternal dari koreksi indeks Dow Jones. Arah pergerakan IHSG diperkirakan akan mixed dalam rangka pengujian support. Indikator Stochastic juga menunjukkan bahwa IHSG memasuki area oversold.

Saham pilihan:

INCO

SILO

TDPM

TLM

Artha Sekuritas - Ada Potensi Penguatan Jangka Pendek

IHSG diprediksi menguat. Secara teknikal indikator stochastic membentuk goldencross di sekitar area oversold mengindikasikan potensi penguatan dalam jangka pendek. Beberapa sentimen global dinilai cukup positif untuk mendorong penguatan IHSG.

Saham pilihan:

INCO

ANTM

BSDE

PGAS


BERLANJUT KE HAL 2 >>>> (sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2Qjg5Ef
via IFTTT

No comments:

Post a Comment