Pages

Thursday, August 23, 2018

Vinicius Diminta Bersabar untuk Dapat Kesempatan dari Real Madrid

RIO DE JANEIRO – Mantan pemain Timnas Brasil, Savio, memberikan sarannya terhadap bintang muda Real Madrid, yaitu Vinicius Junior. Savio berharap Vinicius untuk tetap bersabar menanti kesempatan bermain bersama skuad utama Madrid.

Sebagaimana diketahui, Vinicius sendiri sebenarnya memang sudah direkrut oleh manajemen Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong Madrid dengan mahar mencapai 38 juta euro atau sekira Rp624 miliar dari Flamengo.

BERITA TERKAIT +

Akan tetapi Vinicius tidak bisa langsung memperkuat Madrid, lantaran pada saat itu usianya baru menginjak 16 tahun. Yang mana di UEFA ada aturan klub dilarang memberikan kontrak profesional kepada pemain yang belum berusia 17 tahun.

Vinicius Jr

Baru pada musim panas 2018 Vinicius dapat didaftarkan Madrid sebagai pemain mereka. Bahkan Vinicius pun sudah diberikan kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya dalam sejumlah laga Madrid di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018.

Baca Juga: Vinicius Junior Bertekad Ikuti Jejak Ronaldo di Real Madrid

Akan tetapi dalam kompetisi resmi, Vinicius belum sekali pun mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama tim utama Los Merengues –julukan Madrid. Maka dari itu, Savio pun meminta agar Vinicius untak tak terburu-buru mendapatkan kesempatan tampil.

Vinicius Jr

“Saya memahami situasi Vinicius dan hasratnya untuk bermain sesegera mungkin. Wajar jika pendukung Real Madrid ingin melihatnya di lapangan, tetapi saya juga tahu bahwa itu tak mudah,” ucap Savio, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (23/8/2018).

Baca Juga: Resmi Menjadi Pemain Real Madrid, Begini Reaksi Wonderkid Brasil Ini

“Madrid memilik skuad berkualitas luar biasa, dengan pemain muda yang juga mengisi posisi sama. Di Amerika Serikat Vinicius melakukannya dengan sangat baik, tetapi dia harus tenang, sangat tenang, dan bekerja keras,” tutup pria berusia 44 tahun itu.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Mx4cZq

No comments:

Post a Comment