Pages

Thursday, August 23, 2018

Selamat, Eugene dan Ki Tae Young Dikaruniai Anak Kedua

SEOUL – Aktris All About My Mom, Eugene dan sang suami Ki Tae Young dikaruniai putri kedua. Eugene dikabarkan melahirkan putri keduanya pekan lalu dan saat ini tengah menjalani masa pemulihan.

BERITA TERKAIT +

Kabar bahagia itu disampaikan oleh JSTARS Entertainment, agensi Ki Tae Young, pada Kamis (23/8/2018). “Kami datang dengan kabar baik dari Ki Tae Young dan Eugene yang dianugerahi bayi perempuan pada 18 Agustus 2018,” ungkap agensi tersebut seperti dilansir dari Soompi.

Baca juga: Selesai Menunaikan Ibadah Haji, Nia Ramadhani Tampil Bercadar

JSTARS Entertainment menambahkan, “Ibu maupun bayinya dalam keadaan sehat. Eugene saat ini sedang dalam masa pemulihan di tengah-tengah hujan ucapan selamat dari keluarga mereka.”

Ki Tae Young, menurut agensi tersebut, tak mampu menutupi rasa bahagianya menjadi ayah dari dua putri. “Dia akan berusaha untuk menjadi ayah sekaligus kepala terbaik untuk keluarga kecilnya.”

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, Eugene mengumumkan kehamilan keduanya pada 17 April 2018. Kala itu, C9 Entertainment selaku agensi Eugene mengungkapkan usia kandungan bintang Yoga itu telah memasuki usia 4 bulan.

“Eugene diperkirakan melahirkan pada musim gugur 2018 (sekitar September atau Oktober 2018,” ungkap agensi tersebut kala itu. Namun ternyata, putri kedua mereka tersebut lahir lebih awal dari prediksi.

Baca juga: Kondisi Membaik, Anak Marcella Zalianty Mulai Jalani Perawatan di Rumah

Bayi perempuan yang belum diberi nama tersebut merupakan anak kedua Eugene dan Ki Tae Young yang sebelumnya juga telah dikaruniai anak perempuan bernama Kim Rohee. Anak perempuan yang kini berusia 3 tahun itu bahkan pernah tampil dalam variety show The Return of Superman bersama sang ayah.

Mereka memulai episode perdananya pada 7 Desember 2015, saat Rohee masih berusia 9 bulan. Namun, mereka memutuskan hengkang dari acara itu sekitar 2 tahun kemudian, tepatnya pada 21 Januari 2018.

Selamat untuk Ki Tae Young dan Eugene!*

(SIS)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wfK9n8

No comments:

Post a Comment