Pages

Wednesday, August 22, 2018

Timnas Indonesia U-23 Diminta Jaga Emosi Kala Jumpa UEA di Asian Games 2018

JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 bakal berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UEA) pada babak 16 besar Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat 24 Agustus 2018. Jelang laga tersebut, pesan khusus diberikan sang pelatih, Luis Milla, kepada para anak didiknya.

Milla meminta para penggawa Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– mengontrol emosinya dengan baik selama pertandingan digelar. Pesan tersebut diungkapkan oleh sang asisten pelatih, Bima Sakti.

BERITA TERKAIT +

Sengat Balik Hong Kong 3-1, Timnas Indonesia Jadi Pemuncak Klasemen Grup A

Bima menjelaskan hal tersebut turut menjadi sorotan Milla karena dianggap sebagai faktor penting untuk dapat meraih hasil yang manis dalam pertandingan tersebut. Dengan menjaga emosi, para pemain dipastikan bisa bermain dengan fokus pada pertandingan tersebut sehingga kemenangan pun dapat diraih oleh Timnas Indonesia U-23.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab di Asian Games 2018

"Coach Luis (Milla) menyampaikan beliau pernah melatih di Arab, jadi dia menyampaikan bahwa harus tetap kontrol emosi. Dia juga meminta agar pemain bisa menjaga spirit mereka di lapangan dan harus lebih berhati-hati saat melawan mereka," ujar Bima, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (22/8/2018).

Sengat Balik Hong Kong 3-1, Timnas Indonesia Jadi Pemuncak Klasemen Grup A

Kemenangan memang wajib diraih Timnas Indonesia U-23 jika ingin menjaga asanya meraih medali di ajang Asian Games 2018. Karena itu, penampilan yang optimal wajib ditunjukkan Evan Dimas dan kawan-kawan kala berhadapan dengan Uni Emirat Arab.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N82pWC

No comments:

Post a Comment