Pages

Monday, August 20, 2018

Tak Lagi Jadi Iron Man, Robert Downey Jr Balik Jadi Sherlock Holmes?

LOS ANGELES - Marvel sudah mulai merencanakan fase keempat dari Avengers. Mereka dikabarkan telah memilih beberapa pahlawan yang akan meneruskan Avengers, setelah beberapa karakter termasuk Iron Man, Thor, dan Captain America akan dipensiunkan.

Tentu saja, para pemain dari karakter tersebut harus mempersiapkan ‘masa depan’ mereka. Hal inilah yang sedang dilakukan oleh pemeran karakter Iron Man, Robert Downey Jr. Hal ini dikarenakan dia tampaknya akan muncul di film lain.

BERITA TERKAIT +

Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, dia baru saja memposting sebuah GIF dimana dia sedang berperan sebagai Sherlock Holmes. Hal ini membuat para penggemar menebak jika Downey akan kembali ke waralaba tersebut.

Baca Juga: 4 Artis Indonesia Ini Tanggalkan Status WNI

Iron Man

Yang lebih membuat para penggemar menggila adalah caption yang ada di dalam postingan tersebut. Comicbook pada Senin (20/8/2018) mengatakan bahwa pria berusia 53 tahun menuliskan bahwa dirinya sedang ‘berlatih wajah Sherlock’.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum jelas apakah dia benar-benar akan kembali memerankan karakter Sherlock atau tidak. Selain itu, masih belum jelas kapan film iketiga dari waralaba ini akan mulai diproduksi.

Sekadar informasi Downey telah memainkan karakter Sherlock bersama Jude Law sebagai Dr. John Watson. Dua pahlawan ini merupakan karakter yang berasal dari cerita detektif milik Arthur Conan Doyle.

Rumor mengatakan bahwa film ketiga bisa mulai syuting pada akhir 2018 ini. Jadi, masuk akal jika saat ini Downey sudah mulai mempersiapkan perannya. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada Hari Natal 2020.

Dikabarkan, Chris Brancato saat ini sedang menulis naskah film. Guy Ritchie, yang mengarahkan dua film ini dari seri sebelumnya pun diharapkan untuk kembali mengarahkan para pemain.

Downey dan Law pertama bekerja sama dengan Ritchie di Sherlock Holmes pada tahun 2009. Film ini diterima dengan baik oleh penggemar dan kritikus dan mendapatkan keuntungan kotor sekira USD524 juta atau Rp di seluruh dunia.

Downey juga memenangkan Golden Globe Award untuk penampilannya sebagai Holmes. Terlebih lagi, film tersebut juga ikut dinominasikan menjadi salah satu film terbaik untuk dua Academy Awards sekaligus.

Robert Downey

Baca Juga: Jadi Tersangka Atas Laporan Nikita Mirzani, Sam Aliano: Saya Bangga Karena Bela Pahlawan

Lalu, sekuel selanjutnya yakni Sherlock Holmes: A Game of Shadows juga berhasil diterima dengan baik. Film ini menerima penerimaan yang lebih beragam tetapi masih berlanjut menghasilkan USD545 juta atau sekira Rp di seluruh dunia.

Namun sayangnya, film ketiga telah berada dalam beberapa bentuk perencanaan sejak A Game of Shadows dirilis. Tugas penulisan naskah telah bergeser kepada beberapa orang selama beberapa tahun ini Tidak jelas apakah Warner Bros masih tertarik untuk mengejar kelanjutannya.

Di penghujung tahun 2016, Warner Bros. dikatakan telah mengundang seorang penulis untuk membuat skrip baru. Tapi, baru di awal tahun ini Warner Bros menempatkan film tersebut pada jadwal mereka untuk tahun 2020 dan mengumumkan Bracanto sebagai penulis skenario film tersebut.

(edi)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PmY2bZ

No comments:

Post a Comment