Pages

Wednesday, August 22, 2018

Sri Mulyani Nonton Final Bulu Tangkis Asian Games

JAKARTA - Ajang pertandingan olahraga internasional, Asian Games 2018 tengah berlangsung saat ini. Sejak tanggal 18 Agustus 2018, sejumlah atlet dari 45 negara memperebutkan medali di setiap pertandingan.

Asian Games 2018 berlangsung di Jakarta dan Palembang. Di mana pertandingan akan berlangsung hingga 2 September 2018.

BERITA TERKAIT +

Menikmati berlangsungnya momen ini, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meminta atlet -atlet Indonesia untuk terus semangat dalam pertandingan. Pasalnya, setiap masyarakat Indonesia terus hadir untuk mendukung perjuangan para atlet.

Menkeu Sri Mulyani: Dengan UU PNBP Pemerintah Bisa Pangkas 70.000 Tarif Kementerian atau Lembaga

"Para atlet, kita semua ada di belakang Anda," ujarnya menyemangati saat ditemui di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Dia menyatakan, dalam menjunjung semangat memenangkan medali di setiap pertandingan, para atlet Indonesia juga tetap harus berkompetisi secara sehat dan jujur. "Semangat Asian Games memenangkan kompetisi secara sehat dan jujur, menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia. Selamat berjuang," ungkapnya.

Hingga saat ini, Indonesia tercatat menduduki peringkat keempat dalam perolehan medali di Asian Games 2018. Posisi pertama ditempati China, kemudian Jepang dan selanjutnya Korea Selatan. Indonesia tercatat memenangkan 12 medali. Terdiri dari 5 emas, 2 perak, dan 5 perunggu.

Menkeu Sri Mulyani: Dengan UU PNBP Pemerintah Bisa Pangkas 70.000 Tarif Kementerian atau Lembaga

Dalam ajang Asian Games 2018, Bendahara Negara ini juga turut menonton langsung pertandingan. Salah satunya pertandingan wushu yang saat itu medali emas dimenangkan atlet Indonesia, Lindswell Kwok.

"Kemarin lihat wushu, Lindswell saya lihat, (emas Indonesia) yang pertama," katanya.

Dia pun mengaku akan menyediakan waktu untuk menonton pertandingan lainnya. Di antaranya laga final perebutan medali emas dalam cabang bulu tangkis beregu putra, di mana tim Garuda akan bertemu dengan tim China.

"Nanti kita coba lihat lagi deh, ingin saya lihat bulu tangkis. Hari ini final bulutangkis (jam 15.00 WIB). Iya nanti saya lihat," ucapnya.

(feb)

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2w4JwxA

No comments:

Post a Comment