Pages

Wednesday, August 22, 2018

Percaya Atau Tidak, Paul McCartney Ternyata Pernah Masuk Penjara!

LOS ANGELES - The Beatles merupakan salah satu band yang terkenal jauh dari berita negatif. Namun ternyata, ada beberapa hal yang ternyata tidak diketahui para penggemarnya terkait kelakuan para anggota band tersebut.

Baca Juga: Yoon Doojoon 'Highlight' Dikabarkan Wamil 24 Agustus 2018 Mendatang

BERITA TERKAIT +

Salah satunya adalah paul McCartney. Terkenal sebagai pria yang baik, ternyata dia pun pernah mencicipi dinginnya berada di bui.

Hal ini terungkap saat Paul melakukan wawancara di sebuah kesempatan. Dia mengaku bahwa dia pernah masuk penjara saat dia menuju ke Jepang untuk melakukan perjalanan tur bersama The Beatles.

Hal ini terjadi pada tahun 1980 di bandara Tokyo. Petugas menemukan ganja di dalam kopernya. "Saya masih bingung bagaimana itu terjadi tetapi itu terjadi," katan Paul, seperti dikutip dari laman Billboard, Rabu (22/8/2018).

Paul McCartney

Paul pun mengatakan bahwa hal itu pada akhirnya membuat dia masuk penjara selama beberapa hari. “Saya punya beberapa ganja di dalam koper saya dan saya berakhir di penjara selama sembilan hari. Mengerikan!"

Bintang itu juga mengungkapkan apa yang seharusnya menjadi kalimatnya jika dia tidak memiliki status selebriti -nya. “Dan saya akan mengatakan 'Oh! [membuat suara yang tidak koheren]’. 'Tujuh tahun kerja keras saya'. Dan sebenarnya, itu adalah kalimat untuk apa yang telah saya lakukan,” katanya.

Paul McCartney

Dia mengatakan bahwa pengalamannya di dalam penjara pun tidak terlalu baik. Dia pun menegaskan bahwa dia harus berbagi pemandian umum.

“Pada akhirnya, aku seperti, 'Ayo! Semua masuk ke dalam untuk satu sen. Saya akan masuk dengan kalian',”katanya.

“Jadi kita semua masuk ke sana dan itu menyenangkan berada di bak mandi bersama semua orang Jepang ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Ditinggal Istri Ibadah Haji, Eko Patrio Rayakan Idul Adha Bareng Anak-anak

Sekadar informasi, saat ini Paul sedang mengerjakan album terbarunya berjudul Egypt Station. Dia dikabarkan sudah menyelesaikan albumnya, dan akan meluncurkan album tersebut sebelum akhir tahun ini.

(LID)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LgWwF1

No comments:

Post a Comment