Pages

Monday, August 20, 2018

Sri Mulyani Kumpul Bareng Pengusaha hingga Ekonom, Bahas Apa?

JAKARTA - Kementerian Keuangan menerima puluhan tamu dari berbagai kalangan pada sore ini. Di antaranya terdapat pengusaha, pengamat ekonomi, hingga pejabat dari berbagai lembaga seperti Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga Bursa Efek Indonesia (BEI).

BERITA TERKAIT +

Dalam agenda yang diterima Okezone, Senin (20/8/2018) kedatangan para tamu tersebut dalam rangka desiminasi informasi dan dialog mengenai realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2018, outlook ekonomi, dan APBN 2019, serta perkembangan makroekonomi dan kebijakan fiskal terkini.

Acara analyst meeting dipimpin Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ini, diagendakan berlangsung sejak pukul 16.00 WIB di ruang Mezanine, Gedung Djuanda I lantai 2 Jalan Wahidin Raya Nomor 1, Jakarta, Kemenkeu. Hingga saat ini pukul 18.15 WIB pertemuan masih terus berlangsung.

Dalam surat undangan setidaknya tertera hingga lebih dari 40 daftar tamu undangan Diantaranya Deputi Gubernur Senior BI Mirza Adityaswara dan Deputi Gubernur BI Dody Waluyo.

Sedangkan dari pihak OJK terdapat Heru Kristiyana, Hoesen, dan Riswinandi, serta dari LPS yakni Fauzi Ichsan dan Destry Damayanti. Sementara dari BEI diundang Dirut BEI Inarno Djayadi.

Selain itu adapula Frederico Gli Sandar dari World Bank, John Nelmes dari IMF, Winfried F Wicklean dari ADB. Diundang juga Wakil Ketua Apindo Suryadi Sasmita dan Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani sebagai kalangan dari pengusaha.

(dni)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N0hCck

No comments:

Post a Comment