Pages

Monday, August 20, 2018

Di Francesco Masih Belum Puas dengan Performa AS Roma

TURIN – AS Roma memang mampu mengawali kiprah mereka di Liga Italia musim 2018-2019 dengan hasil positif. Melawan Torino, Il Lupi –julukan Roma– berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino tersebut, Roma sejatinya tampil menekan sejak menit awal. Akan tetapi serangkaian peluang yang didapat Roma gagal menghasilkan gol.

Torino vs Roma

Baru pada menit 89, Roma akhirnya membobol gawang Roma melalui gol yang dicetak oleh Edin Dzeko. Pada prosesnya, Dzeko berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Torino usai memaksimalkan umpan silang dari Justin Kluivert.

Baca Juga: Hasil Laga Torino vs Roma di Matchday Pertama Liga Italia 2018-2019

Meski meraih kemenangan tidak lantas membuat juru taktik Roma, Eusebio Di Francesco memberikan komentarnya. Di Francesco mengaku sangat kecewa dengan apa yang ditunjukkan oleh anak-anak pasukannya di laga melawan Torino.

Torino vs Roma

“Tim saya selalu memakai pendekatan menyerang, kami harus meningkatkan baik skema dalam melakukan serangan dan bertahan. Kami bermain lebih baik di lini belakang daripada depan, di mana kami tidak terlalu tajam hari ini,” ungkap Di Francesco, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (20/8/2018).

“Semua pemain harus berkembang dan meningkatkan permainan mereka. Saya memiliki banyak pemain baru yang tidak lama bergabung dan butuh waktu beradaptasi, seperti Javier Pastore. Dia bisa menjadi trequartista atau gelandang dalam sistem saya, ini sedikit berubah, dan dia memberi kualitas ke dalam skuad,” tutupnya.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PoVKZH

No comments:

Post a Comment