Pages

Wednesday, August 22, 2018

Rossi Kecewa Tak Mampu Beri Persaingan Ketat kepada Marquez

LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merasa kecewa menyaksikan penampilannya yang kurang impresif pada musim ini. Akibatnya, Rossi tak mampu memberi persaingan yang ketat kepada rival terkuatnya, Marc Marquez.

Kondisi ini tercipta lantaran kendaraan Rossi yang kurang kompetitif pada musim ini. Hal tersebut pun telah memberi dampak besar terhadap penampilan The Doctor –julukan Rossi– di sepanjang perhelatan MotoGP 2018. Kini, poin Rossi yang tengah bertengger di posisi kedua pun terpaut jauh dengan Marquez yang kukuh di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Torehan keduanya kini berjarak 59 poin.

BERITA TERKAIT +

Melihat Kembali Clash Marquez-Rossi di MotoGP Argentina 2018

Dengan situasi ini, Marquez pun memiliki peluang besar untuk merengkuh gelar juara di ajang MotoGP 2018. Apalagi, Rossi sendiri ragu bisa mengejar jarak tersebut di delapan seri yang tersisa pada musim ini. Hal tersebut dirasakan Rossi lantaran masalah pada motornya yang tak kunjung terpecahkan.

BACA JUGA: Rossi Frustrasi dengan Kondisi YZR-M1 yang Tak Kunjung Kompetitif

"Jika Yamaha melakukan lebih banyak perbaikan, kami akan memiliki peluang. Kami harus bisa memperbaiki situasi ini. Saya berada di posisi kedua pada kejuaraan saat ini yang merupakan posisi yang bagus, tetapi saya pikir itu akan sangat sulit untuk diselesaikan,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (22/8/2018).

Melihat Kembali Clash Marquez-Rossi di MotoGP Argentina 2018

“Masalah terbesar yang saya hadapi saat ini adalah saya tidak cukup cepat untuk memberikan tekanan kepada Marquez," tukas pembalap asal Italia tersebut.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N6Wama

No comments:

Post a Comment