Pages

Wednesday, August 22, 2018

Rins dan Iannone Dituntut Tampil Konsisten di MotoGP 2018

HAMAMATSU – Project Manager Tim Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara, meminta dua pembalapnya yakni Alex Rins dan Andrea Iannone, tampil lebih konsisten di ajang MotoGP 2018. Dengan begitu, mereka bisa mencapai target tinggi yang dipasang Suzuki pada musim ini.

Pernyataan tersebut dilontarkan Sahara lantaran menurutnya Rins dan Iannone belum memberikan hasil yang memuaskan kepada Suzuki. Padahal, kendaraan pabrikan yang bermarkas di Hamamatsu, Jepang, itu dinilai telah jauh lebih kompetitif dari musim sebelumnya. Dengan kondisi ini, Sahara menegaskan Suzuki seharusnya meraih hasil yang lebih apik.

BERITA TERKAIT +

Alex Rins. (Foto: Laman resmi MotoGP)

Penampilan yang kurang konsisten memang ditunjukkan Rins dan Iannone di sepanjang perhelatan MotoGP 2018. Performa mereka kerap pasang surut pada musim ini. Di awal perhelatan MotoGP 2018, Rins dapat menunjukkan penampilan yang begitu apik sehingga merebut podium ketiga di MotoGP Argentina 2018. Tetapi, beberapa seri selanjutnya, penampilannya pun meredup. Baru pada MotoGP Belanda 2018, ia dapat kembali meraih podium.

BACA JUGA: Brivio: Iannone Alami Hari yang Buruk di MotoGP Austria 2018

Hal yang sama juga terjadi pada Iannone. Penampilan apik Iannone hanya dapat ditunjukkan pada awal musim ini dengan meraih podium ketiga di MotoGP Amerika Serikat dan Spanyol. Setelah itu, ia harus terus tercecer ke posisi terbawah sehingga kini bertengger di posisi kesembilan pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan torehan 84 poin.

Andrea Iannone. Foto: Laman resmi MotoGP

"Dari sudut pandang teknis, saya cukup senang dengan kondisi mesin kami saat ini. Begitu juga dengan peningkatan dari yang terakhir hingga tahun ini. Tapi, kami harus lebih konstan, terutama pada kinerja pembalap kami,” ujar Sahara, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (22/8/2018)

(dji)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MO4KZU

No comments:

Post a Comment