Pages

Thursday, August 23, 2018

Polisi Geledah 2 Rumah Richard Muljadi yang Tepergok Konsumsi Kokain

JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Metro Jaya menggeledah kediaman cucu konglomerat KM, bernama Richard Muljadi yang tepergok konsumsi kokain di toilet restoran Pasific Place SCBD, Jakarta Selatan.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, pihaknya menggeledah beberapa lokasi untuk mencari barang bukti lainnya yang berkaitan dengan kasus kepemilikan kokain tersebut.

BERITA TERKAIT +

"Sudah kita lakukan (penggeledahan) rumah yang bersangkutan, rumah R (Richard), ada 2 rumah dia kita geledah terus," ungkap Suwondo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Tidak hanya itu, penyidik juga menyita CCTV Restoran Pasific Place SCBD untuk diperiksa. Polisi berharap rekaman CCTV itu bisa memberikan petunjuk baru untuk mengungkap kemungkinan ada keterlibatan orang lain dalam kasus ini.

Richard Muljadi. Foto: Ist

"CCTV restoran kita ambil, kita kerjakan dari Rabu dini hari sampai tadi pagi, saksi-saksi kita periksa," pungkasnya.

Richard diciduk polisi pada Rabu 22 Agustus sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu Richard tepergok mengonsumsi kokain di toilet restoran Pasific Place SCBD.

Berkaitan dengan penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti handphone warna hitam yang di layarnya terdapat serbuk putih diduga kokain dari sisa pemakaian dan selembar uang kertas 5 Dolar Amerika Serikat, terdapat serbuk putih diduga kokain sisa digunakan.

(qlh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wks4Vb

No comments:

Post a Comment