Pages

Saturday, August 18, 2018

Pertamina Ajak Masyarakat Dukung Atlet Indonesia di Asian Games 2018

JAKARTA - Pesta olahraga Asian Games 2018 akan berlangsung di Jakarta dan Palembang dari 18 Agutus hingga 2 September 2018. Indonesia sebagai tuan rumah, diyakini akan keluar sebagai juara di banyak pertandingan.

Dukungan untuk para atlet Indonesja yang bertanding di Asian Games datang dari PT Pertamina Persero. Direktur Pemasaran Korporat Pertamina, Basuki Trikora Putra, juga mengajak masyarakat Indonesia untuk memberi dukungan penuh ke para atlet.

BERITA TERKAIT +

"Pertamina memberi dukungan penuh untuk para atlet Indonesia. Dan berharap masyarakat Indonesia juga memberi dukungan penuh," ujar Basuki saat pawai obor Asian Games 2018 di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Ia optimis, atlet Indonesia akan keluar sebagai juara di banyak kompetisi. "Semoga Asian Games ini menorehkan prestasi yang baik. Dan akan menjadi kebanggan bagi seluruh rakyat Indonesia," tegasnya.

Event Pertamina

Ada 40 cabang olahraga dalam perhelatan Asian Games 2018, yang terdiri dari 28 cabang olahraga olimpiade, empat cabang olahraga baru pada olimpiade dan delapan cabang olahraga non olimpiade.

Beberapa cabang olahraga di antaranya, anggar, angkat besi, atletik, badminton balap sepeda dan sepakbola. Ada 1.000 atlet yang akan mewakili Indonesia di Asian Games 2018.

(put)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PjSAqk

No comments:

Post a Comment