Pages

Saturday, August 18, 2018

Legenda Liverpool Prediksi Chelsea Kalahkan Arsenal

LONDON – Pesepakbola legenda Liverpool, Mark Lawrenson, memprediksi Chelsea akan mengalahkan Arsenal. Hal itu saat Chelsea menjamu Arsenal di lanjutan pekan kedua Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB.

Dasar penilaian Lawrenson setelah melihat performa Arsenal dan Chelsea di laga pertama. Pada laga perdana Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung akhir pekan lalu, The Gunners –julukan Arsenal– takluk 0-2 dari juara bertahan Manchester City.

BERITA TERKAIT +

Unai Emery Pimpin Latihan Skuad Meriam London di Singapura

Saat itu, Arsenal kalah segalanya dari Man City. Selain kalah dalam hal perolehan gol, Arsenal juga inferior dari segi penguasaan bola dan pembuatan peluang. Hal berbeda ditunjukkan Chelsea.

Meski bermain di kandang Huddersfield Town, Chelsea tampil trengginas. Mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 63%. Selain itu, Willian Borges dan kawan-kawan juga membuat empat shot on target. Hasilnya, Chelsea sanggup mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0.

BACA JUGA: Hadapi Chelsea, Arsenal Lakukan 4 Perubahan Susunan Pemain

“Di saat Arsenal kalah dari Man City, Chelsea meraih kemenangan atas Huddersfield. Kemenangan itu merupakan start luar biasa bagi Chelsea. Ini merupakan pertandingan penting bagi kedua tim. Jika Chelsea menang, mereka akan unggul enam poin dari Arsenal. Hal itu merupakan modal yang apik dalam perebutan posisi finis di empat besar,” kata Lawrenson mengutip dari The Sport Review, Sabtu (18/8/2018).

Jadi Pelatih Anyar Chelsea, Maurizio Sarri Tunjuk Legendaris Chelsea Ini Jadi Asistennya

Jika kalah dari Chelsea, ini merupakan catatan terburuk Arsenal dalam 26 tahun terakhir. Terakhir kali Arsenal kalah beruntun di Liga Inggris ialah pada 1992-1993. Saat itu, Arsenal berturut-turut takluk dari Norwich City dan Blackburn Rovers.

Laga Chelsea vs Arsenal dapat disaksikan di sini.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OHli3h

No comments:

Post a Comment