Pages

Thursday, August 23, 2018

Peluang Madrid Dapatkan Rodrigo Moreno dari Valencia

MADRID – Bursa transfer Liga Spanyol akan ditutup pada 31 Agustus 2018. Akan tetapi, hingga saat ini Los Blancos –julukan Madrid– belum kunjung mendatangkan pemain pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sebenarnya, beberapa nama penyerang sudah didekati Madrid. Sebut saja Robert Lewandowski (Bayern Munich), Mauro Icardi (Inter Milan) dan duo Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar Jr. Akan tetapi, pemain-pemain di atas tidak dilepas klub mereka masing-masing.

BERITA TERKAIT +

Neymar dan Mbappe andalan PSG

(Neymar dan Mbappe sempat dibidik Madrid. Foto: AFP)

Karena itu, mengingat pasar transfer segera ditutup, Madrid mengalihkan bidikan. Seperti diberitakan Marca, pelatih Madrid Julen Lopetegui tertarik mendatangkan penyerang Valencia, Rodrigo Moreno.

BACA JUGA: Vinicius Diminta Bersabar untuk Dapat Kesempatan dari Real Madrid

Rodrigo bukanlah penyerang sembarangan di tanah Spanyol. Bersama Los Che –julukan Valencia– di Liga Spanyol 2017-2018, ia mengoleksi 16 gol dari 37 pertandingan. Pencapaian itulah yang membuat Lopetegui membawa Rodrigo ke Rusia untuk membela Tim Nasional (Timnas) Spanyol di Piala Dunia 2018, sekaligus menyingkirkan Alvaro Morata (Chelsea).

Kutukan No 9 di Chelsea, Alvaro Morata Ubah Nomor Punggung Jadi 29

Sekadar mengingatkan, sebelum menjabat sebagai pelatih Madrid, Lopetegui sempat membesut Spanyol dalam kurun 2016-2018, sebelum akhirnya dipecat dua hari jelang La Furia Roja –julukan Spanyol– mentas di Piala Dunia 2018. Terlepas dari itu, manajemen Valencia sebenarnya enggan melepas Rordrigo.

Akan tetapi, Direktur Umum Valencia Mateu Alemany tak bisa berbuat banyak jika ada klub yang berani menebus klausul lepas Rodrigo. Klausul lepas pesepakbola 27 tahun itu saat ini berada di angka 120 juta euro (Rp2,08 triliun).

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MwGTip

No comments:

Post a Comment