Pages

Saturday, August 18, 2018

Menpora Ajak Joni dan Keluarganya Saksikan Pembukaan Asian Games 2018

JAKARTA - Usai bertemu Yohanes Ande Kalla alias Joni, si pemanjat tiang bendera saat upacara peringatan HUT Ke-73 RI di Pantai Motaain, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengajak Joni menyaksikan pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta malam nanti.

Selain Joni, Imam Nahrawi juga akan mengajak kedua orangtua Joni, Victorino Fahik Marshal dan Lorensa Kama Victorino Fahik Marshal dan Lorensa Kama serta Dandim 1605 Belu Letkol Inf Putu Dwi dan Kapolres Belu AKBP C Tobing menonton pembukaan Asian Games 2018.

BERITA TERKAIT +

"Nanti malam sama orangtua, Pak Kapolres, Dandim, Bupati, Joni akan nonoton pembukaan Asian Games," kata Imam Nahrawi di Gedung Kemenpora, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Menurut Imam, hadiah ini merupakan bentuk apresiasi Joni sebagai pahlawan yang berjuang agar Merah Putih tetap berkibar di daerah perbatasan, apalagi berbatasan dengan negara yang pernah menjadi bagian dari Indonesia, yakni Timor Leste.

"Kita bersukur siang ini bertemu pahlawan kita anak muda yang sangat heroik untuk merah putih tentu anugerah tuhan yang luar biasa," pungkas Imam.

(kha)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nMM66A

No comments:

Post a Comment