Pages

Sunday, August 19, 2018

Lilipaly Berharap Bisa Duet dengan Beto di Laga Melawan Hong Kong

BEKASI – Masyarakat Indonesia boleh sedikit bernapas lega karena saat ini Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 memiliki striker tangguh dalam diri Alberto Goncalves dan Stefano Lilipaly. Tercatat, sepanjang gelaran Asian Games 2018 bergulir, duet striker tersebut telah menyumbang lima gol bagi Indonesia dari tiga pertandingan yang dimainkan.

Hal ini tentunya menjawab keraguan publik Indonesia yang sempat khawatir lantaran sebelumnya, di laga uji coba, skuad besutan Luis Milla tersebut minim dalam mencetak gol. Hal ini tentunya tak lepas dari chemistry yang telah terjalin di antara Lilipaly dengan Beto.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Evan Dimas Percaya Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Hong Kong di Asian Games 2018)

Konferensi Pers Timnas Indonesia U-23

Lilipaly mengungkapkan kalau dirinya senang bisa berduet dengan Beto di lini depan. Ia menjelaskan bahwa dirinya dan Beto sudah saling memahami gaya bermain satu sama lain, sehingga memunculkan chemistry di antara keduanya. Lilipaly pun berharap agar di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 melawan Hong Kong, dirinya bisa kembali diduetkan dengan Beto.

Alberto Goncalves

“Ya chemistry saya degan Beto lebih dapat. Semua pemain yang ada tim bermain bagus. Saya berharap lawan Hong Kong bisa berduet lagi," ungkap Lilipaly, seperti dilansir dari Goal, Minggu (19/8/2018).

Meski begitu, Milla sendiri mengingatkan bahwa Indonesia tak bisa terus-terusan bergantung kepada Beto. Pasalnya, striker Sriwijaya FC itu kini telah berusia 37 tahun, yang berarti kondisi fisiknya sudah tidak seprima pemain lainnya. Sehingga, Beto tak bisa selalu bermain di setiap pertandingan Timnas Indonesia, karena butuh waktu untuk beristirahat.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PmKZY7

No comments:

Post a Comment