Pages

Monday, August 20, 2018

Legenda Liverpool Cibir Man United Usai Dikalahkan Brighton

LONDON – Manchester United meraih hasil minor kala melakoni matchday kedua di Liga Inggris musim 2018-2019. Melawan Brighton & Hove Albion, Setan Merah –julukan Man United– harus menyudahi laga dengan kekalahan 2-3 dari lawannya itu.

Dalam pertandingan yang dihelat di The American Express Community Stadium itu, Man United sejatinya tampil mendominasi hingga menit awal. Namun Brighton mampu mengamankan kemenangan melalui gol-gol dari Glenn Murray, Shane Duffy, dan Pascal Gross.

BERITA TERKAIT +

Manchester United

Sementara dua gol balasan Man United dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit 34, dan Paul Pogba di pengujung pertandingan. Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu legenda Liverpool, Jamie Redknapp, berkomentar.

Baca Juga: Neville: Mourinho Tahu Bagaimana Cara Menangkan Trofi Liga Inggris

Redknapp menyoroti sikap para pemain Man United yang seakan-akan sudah tidak mengubris perintah Jose Mourinho selaku manajer mereka di sepanjang laga melawan Brighton.

Manchester United

“Ketika saya menonton laga antara Man United dan Brighton, saya tidak melihat adanya kesatuan antara Mourinho dan para pemainnya. Para pemain Man United seakan sudah tidak memberikan respon kepada manajernya,” ucap Redknapp, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (20/8/2018).

“Mourinho mungkin menyalahkan kesalahan para bek tengahnya dan ia juga memiliki alibi bahwa dia tak bisa membeli bek tengah baru. Eric Bailly dan Victor Lindelof memang bermain seperti pemain muda namun jangan lupa bahwa kedua pemain itu didatangkan dengan menghabiskan dana besar,” tutupnya.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PkPDpz

No comments:

Post a Comment