Pages

Monday, August 20, 2018

Harper dan Cruz Beckham Asyik Berkuda hingga Kendarai Motor Roda Tiga saat Liburan di Sumba

ALAM Indonesia yang begitu terhampar luas, memang menawarkan keindahan yang begitu mempesona. Saking cantiknya, tidak hanya kita para masyarakat asli Indonesia yang terpukau. Namun juga menarik perhatian dari para turis asing, termasuk salah satunya keluarga selebriti terkenal, keluarga David-Victoria Beckham.

Tidak begitu lama berlibur di Bali, David lalu memboyong istri dan keempat anaknya untuk liburan di Tanah Sumba. Menghabiskan waktu keluarga di Sumba, kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak David dan Victoria begitu bervariasi, seperti melakukan aktivitas sosial bersama Sumba Foundation dengan anak-anak asli Sumba. Selain itu, aktivitas seru lainnya juga dilakoni oleh anak-anak keluarga Beckham, lebih tepatnya aktivitas yang sifatnya dekat dengan alam.

BERITA TERKAIT +

Menurut pantauan Okezone, Senin (20/8/2018) di linimasa media sosial Instagram, Victoria dan David mengunggah video singkat dan potret melalui fitur Instastory, yang memperlihatkan keasikan sang anak bungsu Harper Seven sedang berkuda di salah satu pantai di Sumba. Berkuda di pinggir pantai, walau tak memakai atribut kostum lengkap berkuda dan hanya mengenakan mini dress warna merah muda lembut, namun terlihat jelas Harper tak lupa tetap mengenakan helm pengaman khusus berkuda. Selain berkuda, Harper Seven juga menyembatkan diri untuk belajar memasak membuat cokelat bersama kakak tertuanya, Brooklyn.

Sementara itu, David selain mengunggah keasikan Harper berkuda di pinggir pantai. Ia juga mengunggah potret Cruz yang berbalut T-shirt warna merah muda cerah dan celana pendek warna hitam, yang sedang asyik menaiki kendaraan motor roda tiga sembari bertelanjang kaki alias tidak memakai alas kaki apapun.

(ren)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ONQU7u

No comments:

Post a Comment