Pages

Thursday, August 23, 2018

Hajar Wakil Sri Lanka, Fitriani Melaju ke 16 Besar Cabor Bulu Tangkis Asian Games 2018

JAKARTA - Pebulu tangkis Indonesia, Fitriani, memetik kemenangan pertamanya pada babak 32 besar nomor tunggal putri Asian Games 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018). Kemenangan itu diraih Fitriani kala bertemu dengan wakil Sri Lanka, Thilini Pramodik Hendahewa, dengan skor 21-6 dan 21-4.

Seperti wakil Indonesia lainnya, Fitriani mengalahkan kubu lawan dengan sangat mudah. Pebulu tangkis berusia 19 tahun itu bahkan sangat cepat dalam hal memperlebar jarak poin dengan apa yang dimilki Sri Lanka.

BERITA TERKAIT +

Umpan-umpan silang serta smash keras yang dilancarkan Fitriani di sepanjang laga membuat Thilini tak berkutik sedikit pun. Maka wajar saja jika hasil akhir set pertama sangat jauh, yakni 21-6 untuk kemenangan Indonesia.

BACA JUGA: Gregoria Pastikan Tempat di 16 Besar Asian Games 2018 Usai Kalahkan Tunggal Putri Macau

Di set kedua, Fitriani tak mengendurkan daya serangannya. Bahkan, bisa dibilang ia semakin gencar memberikan perlawanan yang keras untuk Thilini. Sehingga tak terlalu banyak rally-rally panjang yang terjadi di set kedua tersebur.

Tak ayal, Fitriani menang dengan skor yang lebih baik ketimbang apa yang ia torehkan di set pertama, yakni, menang 21-4. Dengan hasil tersebut, Fitriani berhak melaju ke babak 16 besar cabang olahraga (cabor) bulu tangkis tunggal putri Asian Games 2018.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wscxCP

No comments:

Post a Comment