Pages

Thursday, August 23, 2018

Momen Manis Ketika Maria Selena dan Kevin Sanjaya Terlihat Bersama

JAKARTA – Ajang olahraga Asian Games 2018 secara resmi sudah dibuka pada Sabtu 18 Agustus 2018. Hal ini disambut secara antusias oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, termasuk artis Maria Selena.

Antusiasnya pada Asian Games 2018 kali ini dibuktikan dengan turut hadir pada acara final bulutangkis beregu putra yang diadakan di Istora Senayan. Maria menunjukkan semangatnya dengan mengunggah foto yang berlatar belakang lapangan bulutangkis di akun Instagramnya.

BERITA TERKAIT +

IN DO NE SIA!! Jangan lupa support tim bulutangkis beregu putra di final malam ini 6PM di Istora. #asiangames2018,” tulis Maria Selena.

Maria Selena dan Kevin

Selain hadir untuk meramaikan acara final bulutangkis beregu putra, ternyata ada alasan lain yang membuat Maria datang. Maria kini dikabarkan tengah dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Unggahan fotonya itu ternyata mendapat respons dari penggemarnya yang mengaitkan dirinya dengan Kevin Sanjaya. Komentar-komentar yang muncul seperti, “Pasti support kevin yaa,” tulis akun @sondarimariska.

Saat menonton pertandingan ada kejadian yang menarik, dimana Kevin tampak mendatangi Maria Selena dan duduk bersama di tribun untuk menyaksikan pertandingan bulutangkis berikutnya.

Sebelumnya Maria Selena sudah kedapatan menonton pertandingan pasangan Kevin/Marcus bertanding langsung melalui tribun ditemani oleh beberapa rekannya. Kabar kedekatannya dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya semakin santer berembus.

Terlihat dari beberapa foto dan unggahan story di media sosialnya yang memperlihatkan kedekatan keduanya. Rupanya satu tahun yang lalu, Maria Selena dan Kevin sanjaya pernah kedapatan foto berdua.

Keduanya sempat terlihat bersama pada awal tahun 2017 silam. Foto kebersamaan itu bahkan diunggah Kevin di akun Instagramnya pada 26 Februari 2017. Namun begitu, Baik Kevin maupun Maria belum mengkonfirmasi soal kedekatannya.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MIqEOi

No comments:

Post a Comment