Pages

Wednesday, August 22, 2018

Gadis SMA Menghilang dari Rumah, Pulang-Pulang Sudah Dicabuli Pacarnya

MANADO - MM (43) tak menyangka jika hari Kamis, 16 Agustus 2018, anak gadisnya yang baru duduk di bangku SMA jadi korban pencabulan.

Menurut MM, anak gadisnya DM (15) sedang berada di rumahnya sambil telfonan dengan seseorang. Tak lama berselang, MM sudah tidak lagi mendengar ada suara, ternyata anaknya tersebut sudah keluar rumah secara diam-diam.

BERITA TERKAIT +

"saat itu saya panggil-panggil tidak ada sahutan, begitu dicek dalam kamar ternyata sudah tidak ada," ujar MM, Rabu (22/8/2018).

MM pun sibuk mencari anaknya besama suami, mulai dari tetangga, keluarga maupun teman-teman korban, namun tidak membuahkan hasil, sampai sekira pukul 22.30 Wita, keduanya akhirnya berhenti mencari dan memilih kembali ke rumah mereka di Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.

Ilustrasi.

Sesampai di rumah, mereka kaget, ternyata anaknya sudah pulang. DM pun diinterogasi, dan DM mengaku kalau dirinya sudah dicabuli oleh pacarnya berinisial JL yang tinggal di Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Betapa kagetnya keduanya mendengar anak mereka sudah dicabuli oleh pria pengangguan itu. Tidak terima atas kejadian itu, keduanyapun memilih untuk melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya itu ke Polresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Saat ini kasus pencabulan anak di bawah umur ini sementara ditangani oleh unit PPA,” pungkasnya.

(qlh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ms9Snr

No comments:

Post a Comment