Pages

Sunday, August 19, 2018

Ariana Grande Buka-Bukaan saat Pete Davidson Melamarnya: Sangat Romantis!

LOS ANGELES - Ariana Grande pada akhirnya membagikan cerita bagaimana Pete Davidson melamar dirinya. Ternyata, meski Pete merupakan pria yang selalu tampil sebagai pelawak, dia memiliki sisi romantis.

Dalam sebuah wawancara, Ariana mengatakan bahwa pertunangan tersebut sangat membuat dia terkesima. "Itu benar-benar sederhana dan sangat manis," kata Ariana, seperti dikutip dari laman E! Online, Minggu (19/8/2018).

BERITA TERKAIT +

"Kami hanya nongkrong dan dia memiliki cincin dan dia hanya bertanya padaku. Itu benar-benar manis. Dia tidak berlutut atau apapun, terima kasih Tuhan," sambungnya.

 

Lebih lanjut wanita berusia 26 tahun tersebut mengatakan bahwa dia sangat terkejut dengan tawaran pernikahan dari Pete. "Aku bukan orang yang sangat tradisional, sebuah fakta bahwa aku tidak pernah memikirkan pernikahan (dalam waktu dekat ini),” katanya.

“Aku tidak melihat kedatangan pertunangan ini, seperti, aku tidak pernah menginginkan itu, seperti, aku, 'ini tidak ada gunanya’. Saya seperti, 'Apa gunanya?' Dan kemudian saya agak mengerti ketika itu seperti, dengan orang yang tepat," sambungnya.

- Baca Juga: Deretan Lagu Favorit Ariana Grande di Album "Sweetener"

Akan tetapi, dalam sebuah acara lain, Ariana mengatakan bahwa pertemuan keduanya pada dua tahun yang lalu merupakan sebuah pertemuan yang cukup spesial. Hal ini dikarenakan dia telah merasa jika dia akan menikah dengan Pete.

"Saya bercanda kepada manajer tur saya, saya mengatakan 'Saya akan menikahi dia 100 persen’. Dan aku merasa seperti, 'Aku benar-benar akan menikahinya'," paparnya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dia juga merasakan sesuatu yang spesial pada saat dia membuat sebuah lagu. Dia bahkan telah menulis lagu untuk kekasihnya di album studio keempatnya, yang diberi judul, "pete davidson".

 

"Aku baru saja membuatnya dan aku mengirimnya kepadanya dan aku tidak tahu harus menyebutnya apa, jadi aku hanya menyebutnya 'Pete.' Itu akan seperti itu atau seperti, 'Ini Tentang Pete Davidson'. Dan aku seperti mengapa tidak langsung saja?" katanya.

Di sisi lain, Pete juga mengatakan hal yang sama. Saat dia pertama kali bertemu dengan Ariana, dia pun merasakan sebuah hal yang sangat spesial. Dia pun sempat melontarkan kata-kata jika dia akan menikahi Ariana dengan percaya diri.

"Pada hari aku bertemu dengannya, aku seperti, 'Hei, aku akan menikahimu besok'," kata Pete.

(edh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MD9bqC

No comments:

Post a Comment