Pages

Monday, August 20, 2018

Antusiasme Masyarakat Dukung Timnas Indonesia U-23 Jadi Juara Grup A Asian Games 2018

BEKASI - Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani laga sengit kala berhadapan dengan Hong Kong dalam laga pamungkas babak penyisihan Grup A Asian Games 2018, Senin (20/8/2018). Pertandingan ini dapat dikatakan krusial karena akan menetukan siapa yang bakal menjadi juara Grup A.

Saat ini, Indonesia menempati posisi ketiga klasemen Grup A dengan raihan enam poin. Sementara itu, Hong Kong di posisi kedua dengan tujuh poin, dan Palestina di puncak dengan delapan angka. Tak ayal, untuk bisa menjadi juara Grup A maka Indonesia harus bisa menumbangkan Hong Kong di laga pamungkas ini.

BERITA TERKAIT +

Timnas Indonesia U-23

Meski mengalahkan Hong Kong bukan perkara mudah, namun Garuda Muda dijamin memperoleh tambahan semangat lantaran segenap masyarakat Indonesia berbondong-bondong datang memadati Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, untuk memberikan dukungannya. Terpantau, hingga pukul 17.00 WIB, masyarakat yang telah memiliki tiket mulai mengantre memasuki Stadion Patriot. Mereka percaya bahwa di laga penentuan ini, Indonesia akan bisa meraih poin penuh.

Baca Juga: Tekad Beto Bawa Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2018

Seorang suporter asal Tangerang, Syaiful, meyakini bahwa pada laga nanti Indonesia bisa meraih kemenangan atas Hong Kong. Menurutnya, Indomesia wajib menjadi juara grup jika ingin melaju jauh di Asian Games 2018. Pasalnya, jika menjadi juara grup, maka di babak 16 besar Indonesia akan mendapatkan lawan yang kemungkinan lebih mudah. Namun, jika lolos ke 16 besar sebagai runner-up atau peringkat tiga terbaik, maka Indonesia kemungkinan akan mendapat lawan tangguh.

Para pendukung Timnas U-23

"Saya sih yakin Indonesia bisa mengalahkan Hong Kong. Wajib. Indonesia wajib menjadi juara grup supaya mendapat lawan yang tidak terlalu sulit. Semoga dukungan dari saya dan suporter lain bisa buat Indonesia main semangat dan raih kemenangan. Prediksi saya Indonesia menang 2-0 atas Hong Kong," ucap Syaiful ketika ditanya Okezone, Senin (20/8/2018).

Laga Indonesia kontra Hong Kong akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Untuk saat ini Malaysia dan Vietnam adalah dua tim asal Asia Tenggara yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MFoEGs

No comments:

Post a Comment