Pages

Tuesday, August 21, 2018

4 Gaya OOTD Santai Aero Sutan Aswar, Atlet Jestki Tampan Indonesia

GELARAN Asian Games 2018 yang sedang dihelat di Jakarta dan Palembang sekarang, banyak membuka mata para kaum Hawa. Yup! Membuka mata kaum Hawa, bahwa begitu banyak atlet-atlet Indonesia yang tak hanya berprestasi di dunia namun juga memiliki tampilan visual menarik indah dipandang mata.

Salah satunya Aero Sutan Aswar atau biasa disapa Aero, yang merupakan atlet jetski internasional Indonesia. Di usia 23 tahun, Aero sudah mengantongi gelar juara dunia di kelas Pro Runabout Stock. Tak hanya berprestasi, layaknya pria muda seusianya, soal gaya berbusana Aero bisa dibilang sangat kekinian.

Gaya tampila busana favoritnya, salah satunya bisa dibilang setelan bergaya santai dan sporty yakni T-shirt dengan celana pendek. Hal ini terlihat dari beberapa potret foto OOTD (Outfit Of The Day) yang cukup sering Aero unggah ke dalam laman akun Instagram resminya (aeroaswar).

Well, bagaimana Ladies? Penasaran dengan gaya busana simpel dan sporty dari Aero? Merujuk pada pantauan Okezone, Selasa (21/8/2018) di linimasa media sosial Instagram, berikut ulasan singkat empat gaya OOTD Aero dengan T-shirt dan celana pendek.

1. T-shirt polos


Berjalan-jalan santai di Venice, California yang memang dikenal sebagai area yang punya cuaca tropis yang hangat di Amerika Serikat. Aero memilih atasan berupa T-shirt hitam polos dipasangkan celana pendek warna off-white dengan aksen big stripe warna hitam dan sepasang sepatu sneakers warna putih. Agar tak terlihat terlalu biasa, Aero tak lupa mengenakan aksesori berupa kalung, sunglasses hitam, arloji, serta gelang di pergelangan tangannya.

2. Modis dengan seragam


Nah kali ini, Aero berpose dengan seragam latihannya. Polo shirt hitam dengan lambang Garuda di dada sebelah kiri, dipadukan bersama celana hitam polos tanpa motif. Sambil berpose di atas jetski nya, Aero makin terlihat cool dengan pemakaian sunglasses hitam dan topi baseball yang juga berwarna hitam tanpa motif.

3. Bergaya seperti atlet basket


Saat berjalan-jalan santai di Orlando, Amerika Serikat, peraih medali emas pada ajang 2nd Asian Beach Games di Muscat, Oman, 2010 silam ini terlihat macho dalam balutan sleveless shirt warna hitam dan celana pendek model celana basket warna putih. Lalu dipasangkan dengan sepatu sneakers warna putih. Memakai sleveless shirt sebagai atasan, Aero makin terlihat seksi sebab beberapa tato yang menghiasi lengan dan dadanya menjadi terpampang jelas.

4. All black


Bisa dibilang warna hitam sepertinya adalah salah satu warna favorit Aero. Sebab, nyatanya Aero kerap tampil dengan outfit berwarna hitam. Contohnya gaya all-black satu ini, kala itu pria kelahiran 4 Desember 1994 memilih bergaya serba hitam dengan memakai atasan T-shirt hitam, celana basket hitam sebagai bawahan, ditambah aksesori kacamata hitam juga arloji hitam. Hanya sepatu sneakers model ultra boost keluaran Adidasnya saja yang berwarna abu-abu terang.

(tam)

Let's block ads! (Why?)

from Sindikasi welcomepage.okezone.com kalo berita nya gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2w3mjvv

No comments:

Post a Comment